OS Baru Blackberry

charlez_r

New member
url.jpg


Beberapa lama ini kita mendengar kalau Blackberry sedang di ujung tanduk atau akan segera menghadapi akhir.Tetapi Blackberry tidka terlihat sudah menyerah, karena banyak yang mereka lakukan agar tetap eksis di dunia Smartphone.
Sebelumnya kita melihat BBM sudah bisa digunakan di Android dan iOS, ini sendiri merupakan kemajuan bagi Blackberry, walaupun BBM sudah terpisah dari mereka.
Kali ini Blackberry akan berfokus pada OS milik mereka, karena pada musim gugur tahun ini Blackberry akan meluncurkan perbaharuan dari OS Blackberry 10 milik mereka.

Memang OS ini belum tersedia bagi semua negara dan baru tersedia untuk kawasan Kanada, Eropa termasuk Inggris yang bisa memakai OS Blackberry ini.Sedangkan untuk negara lain ada kemungkinan akhir tahun baru bisa mendapatkan OS Blackberry yang baru ini.

Namun, BlackBerry juga memberitahukan jika jadwal ketersediaan OS tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tergantung oleh operator di negaranya. Akan tetapi, terdengar kabar jika tidak semua pemilik BB 10 menerima pembaruan OS ini.

Untuk mengetahui apakah OS terbaru itu sudah tersedia atau belum, pengguna bisa secara manual memeriksa ketersediaan pembaruan OS melalui System Settings dan pilih Software Update. Akan tetapi, perlu diingat sebelum mengunduh dan menginstal sistem operasi barunya nanti, pastikan pengguna sudah melakukan backup data terlebih dahulu.
Kabarnya, BlackBerry akan menghadirkan beberapa fitur baru yang dapat digunakan seperti pengguna bisa langsung membalas pesan melalui notifikasi yang muncul tanpa harus membuka aplikasi pesan terlebih dahulu. Selanjutnya, perangkat BlackBerry 10.2 juga akan disuguhkan beberapa aplikasi baru termasuk Evernote dan lain sebagainya.

Jadi bagi para pengguna Blackberry harap bersabar yah dengan kehadiran OS baru ini.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Belum pernah membeli BB gan, karena memang tidak punya duit lebih waktu dulu. Kemudian sekarang sudah punah juga itu barang.
 
Back
Top