BBM bakal muncul di Windows Phone 8

charlez_r

New member
BBM-untuk-WP.gif


BBM sudah hadir untuk Android dan iOS, hal ini sudah terbukti karena kita bisa melihat langsung aplikasi BBM di Play Store ataupun Application Store milik Apple.
Banyak juga orang yang sudah memakai aplikasi ini, juga banyak komentar negatif ataupun positif tentang kehadiran BBM ini.

Lalu bagaimana dengan OS lain, apakah BBM juga akan hadir untuk OS tersebut.Ternyata muncul sebuah kabar dari Blackberry bahwa mereka juga akan menghadirkan BBM untuk pengguna Windows Phone 8.
Kehadiran BBM di Windows Phone 8 juga akan berbarengan dengan kemunculannya di Tablet, PC dan Web.Tampaknya kalau melihat usaha BBM saat ini, hal ini sangat memungkinkan terjadi.

Memang kita sempat kecewa beberapa kali karena mundurnya kemunculan BBM untuk Android dan iOS, tetapi setelah menunggu beberapa lama muncul juga BBM yang telah dinantikan tersebut.Tampaknya kita tidak perlu ragu lagi kalau BBM akan hadir juga di Windows Phone 8, yang kita lakukan hanya harus sabar seperti sebelumnya.

Perihal BBM ini belum di konfirmasi secara resmi oleh pihak BBM sendiri.Tampaknya BBM akan meningkatkan levelnya apalagi sebagai pesaing utama aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp, LINE, KakaoTalk, dan WeChat.
Semua aplikasi tersebut sudah sangat dikenal pengguna smartphone dan tidak sedikit juga yang sudah memakainya.
Karena beritanya belum resmi maka kemunculan BBM di Windows Phone 8 pun belum resmi.

Semoga saja berita ini bukan bohongan belaka.


Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Sekarang sudah berakhir masa bbm gan, sudah pada beralih ke wa dan lainnya. Sehingga bisa dikondisikan dengan baik.
 
Back
Top