10 Film yang tidak dapat kita lihat pada tahun 2013 (tapi Apakah harus)

tiaseptiani

New member
3afc92ec-1389-499e-8e7b-716d5bc0e2c1_jr-02622r.jpg


Kalau begini, di sana tidak akan ada film keluar musim liburan ini!

Kita berlebihan, tentu saja, tapi apa yang terlihat seperti musim film liburan paling padat yang pernah saat ini terbentuk sampai menjadi sedikit lebih mudah dikelola sebagai dua judul profil tinggi akan di singkirkan dari rilis Desember mereka pada minggu ini: hak mata-mata Kenneth Branagh yang hilang "Jack Ryan: Shadow Agent" dan George Clooney WWII drama "The Monuments Men."

1. "Foxcatcher"

"Moneyball" dan "Capote" sutradara Bennett Miller sekali lagi mengangkat kehidupan nyata untuk kisah dramatis dengan adaptasi ini adalah seorang pegulat Olimpiade peraih medali emas Mark Schultz. Channing Tatum sebagai bintang Schultz, merupakan saudara Dave (Mark Ruffalo), juara gulat Olimpiade lain, dibunuh oleh John Eleuthere du Pont (Steve Carell, dalam peran super gelap yang jarang), jutawan, menderita skizofrenia paranoid, dan pendiri fasilitas gulat di sendiri Foxcatcher Pertanian di Pennsylvania. Film ini ditetapkan untuk tayang perdana di AFI Fest Film pada bulan November diikuti oleh rilis teater pada Desember, tetapi ditunda sampai sekitar tahun 2014 untuk memberikan para pembuat film "lebih banyak waktu untuk menyelesaikan film," per Deadline.


2. "Grace of Monaco"

Penggambaran Nicole Kidman Grace Kelly tidak akan dipertimbangkan untuk lomba Oscar tahun ini, sutradara Olivier Dahan membuatnya sebagai drama yang benar-hidup mengenai sengketa politik 1960 antara Monaco Pangeran Rainier III dan Perancis Charles De Gaulle (ya, bintang "Dial M pembunuhan "entah bagaimana terlibat di dalamnya) ini sekarang akan rilis pada tanggal 14 Maret 2014. Film ini awalnya dijadwalkan untuk Desember dan kemudian November sebelum ditarik seluruhnya dari 2013 - dan Anda tahu bahwa Harvey Weinstein mendapat kambing, karena ia yang semua tentang kampanye Oscar.


3. "I, Frankenstein"

Kita pertama kali mendengar tentang adaptasi ini novel grafis Kevin Grevioux lebih dari dua tahun yang lalu, meskipun itu menjadi neraka dari waktu untuk teater. Film ini mengikuti petualangan Adam Frankenstein (Aaron Eckhart), para 'makhluk' novel Mary Shelley diberi nama yang agak Alkitab, karena ia akan terjebak dalam perang antara setan dan gargoyle (versus vampir dan manusia serigala, Lycans, setiap menawarkan tentang genre yang lain Grevioux , "Underworld"). Film, yang dibuat untuk presentasi menarik pada musim panas ini San Diego Comic-Con, awalnya dijadwalkan untuk Februari 2013, kemudian September dan sekarang akhirnya 24 Januari 2014.


4. "Jack Ryan: Shadow Agent"


Maaf, Jack, jika kita memiliki pilihan antara kau dan "The Wolf of Wall Street" keluar tahun ini, kita harus pergi dengan Marty & Leo. "Serigala" yang awalnya dijadwalkan untuk November 15 tapi pindah ke 25 Desember karena saat ini untuk sesuatu yang berjalan selama sembilan jam, "Jack Ryan" awalnya memiliki slot Hari Natal tapi sekarang telah dipindahkan sampai dengan 17 Januari 2014. Paramount tampaknya tahu mana yang lawan Oscar mereka.


5. "Knights of Badassdom"

"Dan ada monster membutuhkan pummelin '- Memanen!" Kami yakin ingin melihat film ini di mana Peter Dinklage (utterer dari baris indah) dan roleplayers fantasi live-action lainnya (termasuk Ryan Kwanten, Steve Zahn dan Summer Glau tampak bingung) sengaja memanggil succubus dari neraka, yang supranatural krisis yang memaksa mereka untuk, Anda tahu, bermain gaun-up yang. Film ini sudah lama datang: Produksi dimulai pada bulan Juli 2010,


6. "The Monuments Men"

7. "RoboCop"

8. "Sin City: A Dame to Kill For"

9. "300: Rise of an Empire"

10. "Walk of Shame"



sumber : movies.yahoo.com
 
wah.. sayang banget tuh yang Robocop...

loh.. 300: Rise of an Empire gak tayang apa? haha kan 2013 masih bbrp bln lagi berakhirnya.. sabar.. kali aja diundur, ya

hmm.. gpp.. asal.. tahun depan.. Paranormal Activity 5 harus tayang, ya..
oh ya.. The Phillosopher mana nih? kok gak kedengeran? katanya Oktober??
 
wah saya paling pengen nonton ini
9. "300: Rise of an Empire"

yang kedua yang ini
7. "RoboCop"
"300: Rise of an Empire" itu kisah tentang apa sih??? kyaknya pada menanti-nanti ya, apa bagus??


tia juga mau nonton Robocop... akhir-akhir ini tia ga nemuin film bagus deh di bioskop --a
 
Back
Top