Isi pulsa dan dapat ayam KFC gratis

charlez_r

New member
Promo-Telkomsel-&-KFC.gif


Apa kalian penggemar KFC?
Pasti sering donk makan di KFC apalagi dengan kegurihan ayamnya yang begitu menggoda.Nah bagi kalian para penggemar ayam KFC kini Telkomsel mengadakan sebuah promo yang akan membuat kalian semua ngiler.

Promo ini akan dimulai dari 1 Oktober s/d 31 Desember 2013 dan berlaku untuk semua pengguna Telkomsel.
Selain itu kalian juga bisa menikmati promo ini di semua store KFC secara nasional, jadi tidak perlu takut kehabisan karena kalian bisa menikmatinya dimana saja.

Mari kita lihat cara kerja dari promo tersebut:
1.Telkomsel menginformasikan promo gratis ayam di KFC melalui sms blast bagi setiap pelanggan Telkomsel (simPATI dan Kartu As) yang telah melakukan isi ulang sama dengan 20.000, dengan wording sbb : "GRATIS ayam di KFC dari isi ulang pulsamu! Ketik: KFCCH, kirim SMS ke 777 (Rp1) dgn tukar 1 poin, dptkan kode vouchernya. SK Berlaku." (133 karakter).
2.Pelanggan diminta untuk mengirimkan SMS balasan sesuai format keyword ke 777. Setelah itu akan mendapatkan SMS notifikasi balasan berisi : "Voucher KFC:ABCD1234.Tunjukkan SMS ini utk GRATIS ayam dg beli Paket SUPER BESAR 1 di KFC, berlaku tiap hari kecuali peak hours jam 12-13 dan jam 18-19." (152 karakter).
3.Selanjutnya pelanggan hanya menunjukkan SMS berisi kode voucher tersebut saat melakukan transaksi pembelian PAKET SUPER BESAR 1 di kasir KFC, berlaku di semua lokasi KFC (480 store) nasional untuk mendapatkan gratis ayam. SK Berlaku : sayap atau paha ayam sesuai persediaan yang ada di KFC setempat.
4.Berlaku setiap hari all day kecuali peak hours jam 12.00 - 13.00 dan jam 18.00 - 19.00 waktu setempat (selama periode promo).

Jadi tunggu apalagi?
Kapan lagi kalian bisa dapat gratis ayam di KFC.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Hai, agensi periklanan ya? kalau mau bisa promosikan KFCINDONESIA di jejaringsosial.com buat akun baru, akan membantu agensi periklanan anda juga aku bantu sebagai staff jejaringsosial.com, jejaring sosial Indonesia. Palupi 021-95623586
 
Back
Top