Meningkatkan Daya Ingat Dengan Teh Hijau

johnnypetot

New member
Minum teh hangat di pagi dan sore hari memang nikmat. apalagi jika teh tersebut berjenis teh hijau. Kamu penggemar teh hijau? Tahukah kamu bahwa teh hijau memiliki manfaat untuk meningkatkan daya ingat? Di bawah ini penjelasannya:

Manfaat teh hijau bagi otak telah terbukti melalui sebuah penelitian yang dilakukan di Newcastle University, Inggris. Penelitian ini menyelidiki efek bahan kimia yang dihasilkan oleh senyawa polifenol yaitu antioksidan pemberi rasa pahit yang terdapat dalam teh hijau ketika sudah dicerna oleh tubuh.

Menurut Dr. Ed Okello, pengajar di School of Agriculture, Food and Rural Development at Newcastle University, pemimpin proyek penelitian tersebut, bahan kimia yang dihasilkan oleh senyawa polifenol dalam teh hijau ini amat efektif melawan pemicu perkembangan penyakit alzheimer.

Asam amino utama di dalam teh hijau yang bernama teanin (L-theanine) juga efektif merangsang aktivitas listrik otak untuk menghasilkan gelombang alfa pada otak. Mekanisme ini mampu mendatangkan perasaan relaks dan kewaspadaan mental seperti yang didapatkan dari meditasi, dalam waktu 30-40 menit setelah mengonsumsi teh hijau.

Selain itu para peneliti juga menemukan bahwa 100 miligram teanin yang diperoleh dari 4 cangkir teh hijau sudah cukup ampuh untuk membuat Anda memfokuskan pikiran pada tugas-tugas rumit di depan mata.

Semoga penjelasaan diatas bermanfaat. :)

sumber: femina.co.id
 
Hai, agensi periklanan ya? kalau mau bisa promosikan BrandsEssenceOfChickenID di jejaringsosial.com buat akun baru, akan membantu agensi periklanan anda juga aku bantu sebagai staff jejaringsosial.com, jejaring sosial Indonesia. Palupi 021-95623586
 
hahaha iya kali..
Tapi kadang kalin suka takut, kalau-kalau ini gejala alzheimer.
Masa.. baru kalin memikirkan sesuatu, sedetik kemudian jadi lupa, dan benar-benar lupa parah..
 
Tips Mengobati Penyakit Radang usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top