Keunikan Samsung Galaxy Round

charlez_r

New member
Inilah-Video-Iklan-Resmi-Samsung-Galaxy-Round%20(2).jpg


Samsung Galaxy Round merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi dengan layar melengkung.Selama ini kita selalu melihat smartpone dengan layar yang datar dan mempunyai spesifikasi canggih.
Tetapi bagaimana dengan smartphone yang mempunyai layar melengkung, pasti akan sedikit aneh.Karena smartphone ini mempunyai layar melengkung, maka bentuk smartphone juga akan mengikuti bentuk layar.Hal ini juga mengikuti pertanyaan berarti komponen di dalamnya juga akan melengkung karena mengikuti bentuk dari smartphone.

Samsung Galaxy Round mempunyai teknologi ''Roll Effect'' yang berfungsi ketika ponsel dimiringkan pada mode landscape maka layar akan menunjukkan waktu, missed call dan sisa baterai. Lainnya adalah Gravity Effect yang menawarkan interaksi visual dengan layar yang berfungsi ketika layar mati saat memutar musik, kalian bisa menyentuh sisi kiri layar untuk memainkan trek sebelumnya, dan sentuh sisi kanan layar untuk memainkan trek selanjutnya. Selain berfungsi pada pemutar musik, fitur ini juga dapat digunakan pada fitur Gallery Foto.

Sehingga semakin banyak orang yang tertarik dengan smartphone yang satu ini.Kita hanya bisa berharap bahwa Samsung Galaxy Round akan di luncurkan secepatnya di negara Indonesia.
Selain itu Samsung Galaxy Round juga membuat video promosi agar orang-orang semakin tertarik dengan HP yang satu ini.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Belum pernah mengetahuinya gan, jadi memang belum tahu keunikannya. Merk Galaxy memang sangat banyak gan jadi bisa dipilih saja kemudian dibeli.
 
Back
Top