Acara Indocomtech 2013 sudah dibuka

charlez_r

New member
indocomtech-2013.jpg


Acaranya yang kita nanti-nantikan akhirnya muncul juga di kota Jakarta.Indocomtech adalah acara tahunan yang selalu ditunggu oleh banyak orang, karena tidak hanya menghadirkan perangkat komputer saja tetapi juga menghadirkan pameran HP terbesar dimana kita bisa menikmati banyak promo secara besar-besaran.
Acara Indocomtech 2013 ini dibuka mulai 30 Oktober sampai dengan 3 November 2013 dan seperti biasa akan diadakan di JCC Senayan Jakarta.

Tentu saja kalian harus mengeluarkan uang untuk bisa masuk ke acara ini, tetapi jangan khawatir karena biaya masuk yang dikeluarkan tidaklah mahal, hanya 10 Ribu untuk hari Rabu dan Kamis sedangkan untuk Jumat sampai Minggu kalian harus membayar 15 Ribu.
Tetapi kalian harus ingat acara ini hanya diadakan dari pukul 10.00 - 21.00 WIB, jadi jangan datang di luar jam itu karena kalian tidak akan diijinkan masuk.

Pameran kali ini akan mengangkat tema Live in The Future, yang merupakan kelanjutan dari tema tahun lalu: Connect to the Future. Tema tahun lalu menggambarkan bagaimana teknologi ICT (Information and Communication Technology) telah berhasil mengkoneksikan manusia dengan masa depan melalui teknologi dan tren terbaru ICT.
Selain menawarkan berbagai produk unggulan terbaru, gelaran Indocomtech tahun ini juga masih setia dengan komitmen untuk memberikan apresiasi kepada berbagai brand dan pemain industri ICT Tanah Air. Tahun ini Indocomtech akan memberikan penghargaan tertingginya kepada brand dan pemain industri loyal yang telah ikut mendukung perkembangan Indocomtech dari tahun ke tahun.

Wah pasti menarik sekali yah, apalagi kalian bisa mendapatkan banyak barang-barang elektronik dengan harga khusus.Jadi bagi kalian yang sedang mencari-cari gadget mungkin bisa mampir ke Indocomtech yah^^

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Dulu sering menghadiri acara yang seperti ini, tapi sudah tidak lagi sudah lama. Karena memang sebenarnya hidup yang simple ada saat ini.
 
Back
Top