Galaxy Note ukuran 12 Inch

charlez_r

New member


Padahal belum lama ini Samsung mengeluarkan produk barunya yang bernama Galaxy Note 3 dan dipasangkan dengna Samsung Galaxy Gear sehingga HP tersebut semakin menarik.
Ternyata Samsung mempersiapkan produk barunya yang akan berbeda dari sebelumnya,hal ini terbukti dari sebuah blog yang memperlihatkan tablet dari Samsung dan belum pernah diperkenalkan sebelumnya.
Tablet tersebut adalah Galaxy Note 12.2 dan memiliki kode SM-P905.

Memang cukup aneh karena Samsung akan membuat tablet dengan ukuran yang cukup besar yaitu 12.2 Inch dan katanya akan mempunyai resolusi sebesar 2560 x 1600 piksel.Bisa dibilang ini akan menjadi seri Galaxy Note terbesar yang pernah dibuat oleh Samsung saat ini.

Selain itu juga muncul informasi Samsung Galaxy Note 12.2 ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 800 dengan dukungan prosesor quad core 2.3GHz dan RAM sebesar 3GB. Sama seperti Samsung Galaxy Note 3. Samsung Galaxy Note 12.2 dilengkapi juga dengan memori internal 32GB, kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.
Samsung Galaxy Note 12.2 ini berhasil mencapai score 35.901 menggunakan AnTuTu. Dan juga terlihat seri tablet Galaxy Note terbaru ini lebih cepat dari Galaxy Note 10.1 2014 yang beberapa telah diperkenalkan.

Memang kita pernah mendengar rumor bahwa Samsung akan membuat sebuah produk dengan ukuran besar, tetapi belum ada infomasi lanjutan tentang produk tersebut.
Sampai sekarang pun belum ada informasi resmi apakah Samsung akan memperkenalkan produk tersebut.

galaxy_note_12.2_antutu.jpg


Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Cukup besar itu ukurannya, bisa dimanfaatkan untuk bisnis dengan baik. Dengan layar yang lebar tersebut lebih teliti dalam bekerja.
 
Back
Top