Promo Smartfren di Indocomtech 2013

charlez_r

New member
smartfren-indocomtech.jpg


Acara Indocomtech 2013 telah dimulai dan pastinya akan terjadi perang smartphone di acara tersebut.Karena banyak orang yang hadir kesana untuk mencari-cari smartphone murah dan punya spesfikasi tinggi.
Contohnya adalah Smartfren yang selama ini selalu membuat promo besar-besaran dalam sebuah acara.Seperti yang pernah diadakan sebelumnya Smartfren akan menghadirkan beberapa produk unggulannya.

Smartfren menghadirkan produk unggulannya di setiap segmen, di segmen bawah ada Smartfren Andromax C yang dibanderol dengan harga Rp715.000, di segmen menengah ada Andromax T yang dibanderol dengan harga Rp1.799.000, dan di segmen atas ada Andromax Z yang dibanderol dengan harga Rp2.799.000. Ada juga tablet Android terbaru yakni Andromax Tab 8.0 yang dibanderol dengan harga Rp2.350.000.

Kalau dulu kita pernah melihat Smartfren mempromosikan HP barunya Andromax V yang mempunyai spesifikasi tinggi tetapi harga murah.Hal ini pun menarik minat banyak orang, apalagi sekarang Smartfren menghadirkan banyak sekali HP canggih untuk dinikmati.
Tetapi Smartfren juga berkerja sama dengan banyak vendor sehingga menghadirkan produk seperti HTC DEsire XC, Haier Maxx, dan Pixcom Andromixx.Tentu saja HP tersebut bisa didapatkan dengan harga yang spesial ditambah lagi bonus spesial dari Smartfren.

Smartfren juga mengadakan banyak games yang bisa diikuti dan mungkin anda akan menjadi salah satu pemenang.

Jadi jangan lewatkan acara ini yah.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Promo ini menarik untuk tahun dulu, dan sekarang sudah tidak ada lagi. Promo yang lain barangkali masih bisa ditemui dengan baik.
 
Back
Top