HTC bisa menahan sebuah peluru

charlez_r

New member
Selama ini kita tahu salah satu produk yang sering digunakan sebagai meme atau sebagai lelucon.Apalagi brand tersebut adalah Nokia yang sering dipakai sebagai lelucon untuk HP terkuat yang bisa menghancurkan daerah sekitar.
Hal tersebut telah membuat Nokia menjadi HP terkuat sepanjang sejarah yang belum ada tandingannya sampai sekarang.

Tetapi sekarang muncul sebuah kabar dari California yang melaporkan sebuah kasus penembakan di sebuah pom bensin.Kejadian tersebut dikatakan sebagai perampokan yang mengakibatkan seseorang tertembak,untungnya tidak ada korban yang meninggal.
Karena orang tersebut telah diselamatkan oleh sebuah smartphone, pasti sangat aneh bukan seseorang bisa diselamatkan oleh sebuah smartphone.Hal itu terjadi karena sebuah smartphone menahan laju dari peluru tersebut sehingga petugas tersebut selamat.

HTC-Evo-3D-Smartphone-Yang-Menyelamatkan-Hidup-Seseorang-2.jpg

HTC-Evo-3D-Smartphone-Yang-Menyelamatkan-Hidup-Seseorang-1.jpg


Petugas tersebut sedang dalam shift dengan beberapa karyawan lainnya, tiba-tiba saja muncul seorang perampok yang menyuruh mereka untuk membuka brangkas. Namun semua petugas tersebut tidak memiliki akses untuk membuka brangkas tersebut sehingga mengakibatkan perampok frustasi dan langsung saja menembak petugas tersebut dan melarikan diri. Tembakan tersebut mengenai tepat didada petugas dimana smartphone HTC EVO 3D dengan ketebalan 12mm tepat melindunginya. Menurut polisi, petugas tersebut bahkan tidak menyadarinya bahwa ia telah tertembak dan baru tersadar saat ia ingin mengeluarkan smartphonenya.

Setelah kejadian tersebut, HTC kebetulan saja mengikuti laporan berita tersebut dan berhasil menghubungi petugas yang menjadi korban. Dikarenakan hal tersebut, akhirnya HTC memberikan sebuah paket yang bertuliskan "Glad You’re OK" terbaru beserta perangkat lainnya.

HTC%20Evo%203D,%20Smartphone%20Yang%20Menyelamatkan%20Hidup%20Seseorang.jpg


Tampaknya Nokia akan kalah tenar untuk sementara waktu.

Sumber
technobuffalo.com

Via
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Dalam hal ini belum pernah melihatnya dan memang merupakan satu fitur yang menarik. Tapi kalai di pedesaan fitur ini tidak terlalu dibutuhkan.
 
Back
Top