HP Andromax paling favorit

charlez_r

New member
Smartfren-andromax-C.gif


Smartfren telah meluncurkan banyak produknya di tahun ini.Bahkan semua produknya bisa dibilang sangat mengagumkan karena spesifikasinya yang ditawarkan bisa menyamai HP canggih saat ini tetapi semua HP tersebut dijual dengan harga yang murah dan terjangkau.
Smartfren telah memasukkan dirinya ke dalam dunia smartphone dengan sangat brilian, tentu saja dari semua produk yang telah diluncurkan oleh Smartfren pasti ada produk unggulan yang menjadi andalah dari Smartfren.HP tersebut adalah Andromax C yang merupakan HP buatan Hisense.

Djoko Tata Ibrahim sebagai Deputy CEO Smartfren dalam acara peluncuran 4 smartphone terbaru di hotel Crown, Jakarta mengungkapkan kepada salah satu sumber yang ada bahwa . “Andromax C adalah seri smartphone kami yang paling laris dipasaran, dalam setiap hari terjual hingga 5.500 unit, bayangkan berapa unit yang terjual dalam satu bulan,” seperti yang diungkapnya.

Selain itu Smartfren Andromax C juga mempunyai spesifikasi:
-Layar 4 Inch
-OS Android 4.1 Jelly Bean
-Processor Dual Core 1 Ghz
-Kamera 2 Megapiksel

Yang menariknya Smartfren andromax C ini juga mempunyai fitur Dual SIM (CDMA dan GSM).
HP Andromax C ini akan dijual ke pasaran dengan harga 650 Ribu, tetapi karena pengaruh naiknnya kurs Dollar maka harganya berubah menjadi 800 Ribu.Ternyata harga tersebut belum pasti dan berubah lagi menjadi 715 Ribu Rupiah untuk setiap unitnya.

Jadi apakah kalian tertarik dengan HP yang satu ini?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Barangkali yang minat bisa membelinya, tapi ane tidak membeli hp tersebut. Nah, memang untuk saat ini permintaan hp melejit bagi anak-anak sekolah.
 
Back
Top