Perang Diskon di Indocomtech 2013

charlez_r

New member
indocomtech-2013.jpg


Acara Indocomtech memang selalu menjadi incaran banyak orang, karena tidak hanya menampilkan banyak diskon tetapi juga banyak promo yang diadakan di Indocomtech.
Bahkan berbagai macam merk HP mulai melakukan promo secara besar-besaran agar menarik minat banyak orang.Indocomtech sendiri bukan acara yang sering diadakan, jadi wajar saja sangat ditunggu oleh banyak orang.

Selain itu banyak gadget yang akan hadir di acara ini mulai dari perangkat PC, Notebook, Tablet dan juga Smartphone.Tentu saja hal yang sangat menarik sampai saat ini adalah promo cashback dimana saat membeli barang kalian akan mendapat diskon sampai dengan 50%.
Jarang sekali anda membeli barang dan mendapat diskon sebesar itu, kalaupun iyah hal tersebut hanya terjadi bila barang tersebut sudah bekas ataupun mengalami kecacatan.Tetapi tidak di Indocomtech karena HP yang akan anda dapatkan semuanya adalah barang baru dan bukan bekas sama sekali.
Pantas saja banyak orang yang datang ke acara ini dan rela mengantri dari pagi untuk mendapatkan HP yang mereka incar.Tetapi sebelum membeli anda juga harus melihat syarat dan ketentuan yang berlaku, tidak semua vendor memberikan syarat dan ketentuan yang sama walaupun promo yang ditawarkan sama.

Booth yang paling ramai dikunjungi diantaranya Oke Shop, Global Teleshop, Erafone, dan Pazia, dimana keempat vendor ini menawarkan berbagai promo cashback yang gila-gilaan. Dihari pertama terlihat cukup banyak antrian pengunjung yang ingin membeli produk idamannya.

Ada juga booth Oppo yang sangat meriah dengan berbagai acara yang menarik pengunjung. Oppo juga mulai membuka pre order untuk smartphone Android terbarunya yang bernama Oppo N1 dengan fitur kamera yang bisa diputar 260 derajat. Oppo juga menyiapkan bonus dengan total Rp1 juta.

Dibagian operator ada Smartfren yang tidak kalah meriah, dimana operator CDMA ini menghadirkan 4 smartphone Android terbarunya diantaranya Andromax Z, Pixcomm Andromixx, Haier Maxx, dan HTC Desire XC. Smartfren juga mengadakan bagi-bagi smartphone gratis.

Indocomtech ini masih berlangsung hingga hari Minggu, 3 November 2013.Jadi bagi kalian yang berminat untuk datang ke acara ini dan mencari gadget impian kalian mungkin ini waktunya, karena kita tidak akan tahu apakah akan ada promo seperti ini lagi.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
wah cuma sampai 3 november kemarin ya, dulu biasanya pameran ini lebih kepada komputer & elektronik rumah tangga, sekarang lebih kepada gadget seperti handphone, tablet & elektronik yang bisa digenggam lainnya

selanjutnya kayanya jadi pameran buku di tempat tersebut
 
Diskon memang diberikan oleh penjual untuk menarik minat pembeli, jadi tidak heran. Namun pada akhirnya akan memilih mana yang jos bagi para pembeli.
 
Back
Top