Penampakan detail dari LG Nexus 5

charlez_r

New member
Berita mengenai Lg Nexus 5 sudah semakin mewabah sekarang, bahkan begitu banyak bocoran mengenai penampakan LG Nexus 5 ini.
Melihat dari tanggalnya seharusnya LG Nexus 5 sudah diluncurkan sekarang ini.

Kali ini muncul kembali sebuah penampakan mengenai Nexus 5 yang lebih baik dari sebelumnya. Sebuah animasi 360 derajat dari Nexus 5 ini memperlihatkan bodi yang tampak sama seperti sebelumnya dengan balutan casing putih pada bagian belakang.

Penampakan-Lagi-Nexus-5-Dengan-View-360-Derajat.gif


Spesifikasinya LG Nexus 5 dikabarkan akan hadir dengan layar sentuh True HD IPS Plus berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel (441ppi). Dan untuk kinerja smartphone Nexus generasi terbaru ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 800 dengan dukungan prosesor quad core 2.3GHz, GPU Adreno 330, dan RAM sebesar 3GB. LG Nexus 5 ini menawarkan kinerja setara dengan Samsung Galaxy Note 3.

LG Nexus 5 akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru, yang juga akan diperkenalkan pada acara yang sama. LG Nexus 5 ini dikabarkan akan hadir mulai awal November 2013. Apakah kalian tertarik untuk memiliki Nexus generasi terbaru ini?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Merk LG ini belum pernah tahu gan, karena memang tidak mengikuti perkembangan waktu itu. Sekarang mungkin sudah tergeser dengan produk lainnya.
 
Back
Top