10 Masker Andalan
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Perawatan Wajah] 10 Masker Andalan

Lumpur
Masker jenis ini sudah terbukti khasiatnya sejak era Cleopatra. Produk instannya menggunakan ekstrak mineral lumpur yang berfungsi sebagai detoksifikasi. Karena terbuat dari bahan alami, umumnya cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Di dalamnya juga terkandung vitamin C dan Castor Oil yang baik untuk menutrisi kulit.

Natural
Bahan dasar masker ini umumnya relatif sama, seperti kacang almond, oatmeal, dan madu. Khasiatnya menutrisi kulit dan umumnya cocok di semua jenis kulit. Masker ini efektif mengatasi kulit lelah sekaligus mengembalikan vitalitas kulit.

Citrus
Ekstrak citrus terkenal kaya akan vitamin C. Berkhasiat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Karena sifatnya mencerahkan, maka cocok digunakan pada kulit lelah dan kusam, atau kulit yang terlalu lama berada di ruangan ber AC.

Mentimun
Selain menyegarkan kulit, masker ini juga cocok untuk merawat kulit berminyak dan kombinasi. Masker mentimun dapat menjaga kadar air dan minyak dalam kulit, mengecilkan pori, sekaligus memperbaiki teksturnya.

CO2 Powder
Masker ini tergolong baru, tapi sudah populer di dunia kecantikan. Efektif merawat kulit yang sangat berminyak atau berjerawat parah. Co2 di dalamnya berkhasiat meredam peradangan yang disebabkan oleh bakteri pemicu timbulnya jerawat.

Hot Mask
Bagi pemilik kulit berminyak yang banyak komedo, masker jenis ini boleh dicoba. Bentuknya bubuk yang dicampur dengan air. Di dalamnya terdapat kandungan aneka herbal dan mint.

Herbal
Masker ini bersifat melembapkan, di dalamnya berisi berbagai jenis tumbuhan seperti sambiloto dan putri malu. Ada juga yang diberi tambahan rumput laut untuk memberi sensasi dingin pada wajah, sekaligus mengendurkan otot wajah yang tegang. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, terutama pada kulit yang membutuhkan tambahan kadar air pada jaringan kulit.

Kolagen
Masker dengan kandungan kolagen berkhasiat meningkatkan elastisitas kulit sekaligus melembapkan dan menambah kadar air dalam kulit. Disarankan untuk hari istimewa, seperti pesta atau menjelang hari pernikahan.

Masker Gel
Teksturnya yang kenyal dan dingin memberi efek relaksasi pada kulit wajah yang stres dan berminyak. Selain mengecilkan pori, masker ini juga bersifat anti iritasi, melembutkan kulit dan menyegarkan kembali kulit wajah yang lelah.

Cooling
Sesuai dengan namanya, masker ini memberi sensasi rasa dingin. Cocok untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit yang sering terpapar sinar matahari, kulit yang stres karena terkena polusi atau terlalu lama berada di ruangan yang penuh asap rokok.


FEMINA.co.id
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 Masker Andalan

hahaha tia ga pernah pake masker
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Masker Andalan

kalo kalin rutin..
Tiap jam satu siang, masker wajah pake ampas kopi. Trus mata ditutup mentimun wajah kalin langsung halus, dan bersinar.. Cling cling cling .. !!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 10 Masker Andalan

huayoooo yang perempuan mari kita laksanakan tipsnya ini
ruangkerja ruangkerja is offline
National Level

Post: 632
 
Reputasi: 2

__________________
software retail |software cafe|





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Masker Andalan

nih, sekarang kalin sedang masker kopi
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 10 Masker Andalan

ogah ah masker lumpur, ih ada bakterinya ngeri ah mending pake masker buah2an aja tomat atau yoghurt, hehehe. mau cantik gak usah neko2 ah gue mah, yang natural dan alami aja deh.
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 10 Masker Andalan

woh ada masker lumpur segala ._. aku sih lebih suka masker putih telur hehe
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.