Manfaat Besar Vitamin Pada Cahaya Matahari Untuk Kesehatan

855online

New member
(855online) - Sungguh Beruntunglah orang-orang yang tinggal di tempat tropis layaknya indonesia. Mereka seringkali nikmati cahaya matahari daripada masyarakat yang tinggal di tempat empat musim. Karena, cahaya matahari mempunyai banyak faedah layaknya Vitamin D yang membuat perlindungan kelembapan kulit.

Vitamin D dikenal sebagai vitamin cahaya matahari. Tubuh manusia mengonversi cahaya matahari jadi wujud nutrisi yang berguna. Vitamin D amat sukar didapat dari makanan. Lantas, cahaya matahari adalah sumber mutlak.

vitamin-dari-sinar-matahari.jpg


Walau berjemur dibawah cahaya matahari mempunyai faedah untuk kesehatan, ingat senantiasa menggunakan tabir surya sebagai pelindung. Tetapi baiknya tidak menggunakan tabir surya dari kepala hingga ke kaki, dikarenakan dapat kurangi kekuatan tubuh saat menghasilkan banyak Vitamin D.

Vitamin D mutlak untuk menolong tubuh menyerap kalsium dari makanan, suplemen, serta kalsium pembangun kesehatan tulang. Vitamin itu juga bertindak mutlak kirim pesan pada otak serta tiap-tiap sisi tubuh. Vitamin D juga memperkuat sistem kekebalan tubuh. ditambah lagi, banyak penelitian tunjukkan bahwa Vitamin D bisa menolong menghindar penyakit spesifik.

Studi lebih mesti dikerjakan, namun ada bukti yang menjanjikan yang beri dukungan praktik mengambil suplemen Vitamin D harian. Vitamin D diakui bisa membuat perlindungan dari beragam penyakit di bawah ini :

1. Penyakit Alzheimer
Didalam sesuatu studi Februari 2013 yang diterbitkan didalam Journal Of Alzheimer Disease, peneliti mendapatkan bahwa Vitamin D serta DHA Asam Lemak Omega 3 bisa mengendalikan peradangan serta bersihkan plak yang berkenaan dengan penyakit Alzheimer dari otak.

2. Diabetes
Suplementasi Vitamin D bisa kurangi risiko pengembangan perihal diabetes jenis 1 pada orang dewasa. demikianlah hasil sesuatu penelitian yang diterbitkan american journal of epidemiology.

3. Kanker Payudara
Peneliti dari University Of California, San Diego School Of Medicine, mendapatkan kandungan rendah Vitamin D mengisyaratkan risiko tinggi Kanker Payudara Pra-Menopause. dari tiga grup 1. 200 wanita sehat, beberapa peneliti mendapatkan bahwa mereka dengan kandungan paling rendah Vitamin D didalam bulan-bulan sebelum saat diagnosis, mempunyai risiko terbesar terkena kanker payudara.

Risikonya lebih kurang tiga kali semakin besar dari pada wanita dengan tingkat paling tinggi Vitamin D. Penelitian itu diterbitkan didalam Jurnal Cancer Causes & Control, februari 2013.(sumber 855online)
 
itu sih dulu....
Sebelum pemanasan global jadi marak, dan lapisan ozon belum pada robek dan berlubang.

Kalo sekarang kita berjemur, dan ingin dapat paparan vitamin D, harus benar-benar memilih waktu.. Paling baik adalah, saat matahari benar-benar baru terbit, sampai kira-kira jam enam pagi. Setelah itu.. udah gak bagus lagi.. Karena mengandung ultra violet yang malah menyebabkan KANKER KULIT..
Kalo memang mau berjemur, yaaa pakailah Sun Block.
 
Tips Mengobati Penyakit Radang usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top