Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

sudah hukum alam kaleeeeeeeeeeeee

orang cantik dapat orang cowok atau suami yang biasa aja,orang ganteng dapat cewe atau istri yang biasa aja

biar ada keseimbangan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

spirit:
__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
sudah hukum alam kaleeeeeeeeeeeee

orang cantik dapat orang cowok atau suami yang biasa aja,orang ganteng dapat cewe atau istri yang biasa aja

biar ada keseimbangan
mantap komen den lolo. Repu buatmu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh mojave View Post
mantap komen den lolo. Repu buatmu
makasih den repu nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

hukum alam yah.... bisa jadi juga sih tuh... jadi biar bisa memperbaiki keturunan yah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hukum alam yah.... bisa jadi juga sih tuh... jadi biar bisa memperbaiki keturunan yah
iya non mantan manta gue aja cantik cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?



pasangan serasi nih. sama2 cakep
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.130
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

cwe itu kan pake perasaan, klo cwo nya baik ya ga terlalu mentingin fisik, klo cwo kebanyakan nuntut kecantikan mutlak
solfa
solfa solfa is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh solfa View Post
cwe itu kan pake perasaan, klo cwo nya baik ya ga terlalu mentingin fisik, klo cwo kebanyakan nuntut kecantikan mutlak
setuju sama non hahaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

berarti prianya selera tinggi, wanitanya rendah hati
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh swarlik View Post
berarti prianya selera tinggi, wanitanya rendah hati
maksudnya rendah hati den?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.