Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

wanita cantik menikahi pria kurang menarik jangan jangan kena guna guna kalee pakai dukun
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

aku pernah dengar kenyataan itu, tapi setelah beberapa lama si wanita minta cerai atau digaet pria lain yg lebih oke
(fakta)
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh swarlik View Post
aku pernah dengar kenyataan itu, tapi setelah beberapa lama si wanita minta cerai atau digaet pria lain yg lebih oke
(fakta)
semoga aku ga gitu hahaha
lagian sampe minta cerai berarti banyak ketidak cocokannya tuh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #24   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
semoga aku ga gitu hahaha
lagian sampe minta cerai berarti banyak ketidak cocokannya tuh
biasanya karena kehadiran laki2 lain yg lebih pantas & sesuai dgn dirinya,
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

tapi jangan salah,
ternyata banyak juga pria yg tampan tapi menikahi wanita yg biasa2 saja
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh swarlik View Post
tapi jangan salah,
ternyata banyak juga pria yg tampan tapi menikahi wanita yg biasa2 saja
begitu juga sebaliknya den
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

beruntung cowoknya ya wkwk
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Cowok ganteng... cuma enak buat dilihat... tapi belum tentu enak buat di pacarin apalagi buat dinikahin... lebih seringnya malah jadi makan hati... karena kegantengannya.
denugie
denugie denugie is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

buat para wanita kalau mau milih pria mending yang kayak gue aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
buat para wanita kalau mau milih pria mending yang kayak gue aja
den lolo type suami idel nih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.