Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

Dikutip: 855online
Runyoka Dan Ulunyoka - Pada zaman Dahulu, pada masa Kerajaan Babilonia kuno, sihir merajalela. Ilmu Hitam dan Ilmu jahat lain ada dimana-mana. Orang-orang yang beriman kepada Tuhan dan bertaqwa pada waktu itu mulai terdesak oleh para penganut ajaran setan ini. Dan situasi kerajaan Babilon pun menjadi resah, karena ahli-ahli sihir setan ini mulai melebarkan pengaruhnya ke istana. Seperti yang kita tahu sahabat sihir itu bukan hanya terdapat di Indonesia, ilmu sihir tersebar kemana ke segala penjuru dunia. Seperti halnya belakangan ini yang terjadi di Afrika. Beberapa kasus tersebut membuat yang berwenang disana kebingungan.

Bagaimana tidak, coba sahabat indonesiaindonesia bayangkan parahnya kasus yang terjadi dan dipercaya berdasarkan karena perselingkuhan ini. Kisah ini berawal saat ditemukan seseorang sopir taksi dalam keadaan terluka parah, dan jelas terlihat bahwa penyebab sakitnya karena alat kelamin pria tersebut "Meledak". Dia bercerita bahwa sebelum "meledak", laki laki tersebut sempat bercinta dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Lain lagi cerita masyarakat di Bulawayo Afrika, suatu hari saat mereka akan menaiki sebuah bus, terlihat seorang pria di dalam bus tersebut yang yang menderita seperti tumor, namun anehnya tumor tersebut menyerupai organ wanita yang membentang disebelah kanan wajahnya. mereka yang melihat meyakini bahwa pria tersebut adalah korban dari sihir. Dan dipertegas lagi oleh seorang supir bus yang bernama Themba Ngwenya yang mengatakan bahwa itu adalah perbuatan dari sihir Runyoka atau Ulunyoka, bagaimana mungkin di wajah seorang pria bisa menempel alat kelamin wanita. Sihir tersebut dapat mengubah seseorang atau menyebabkan seseorang menderita seperti sakit di kelamin, pembengkakan perut, alat kelamin pecah atau bahkan saat bersenggama, dan tidak akan bisa melepaskan diri.


Mengingat penjelasan diatas yang mengatakan "saat bercinta dan tidak bisa lepas tersebut" memang pernah terjadi di Afrika. Suatu hari masyarakat berbondong bondong ke kantor polisi untuk melihat kejadian sihir akibat dari Magic Sadis runyoka atau ulunyoka tersebut. Dan memang benar sahabat indonesiaindonesia memang ada, bahkan ada yang mengabadikannya dengan kamera. Mungkin di Indonesia Bersenggama dan tidak bisa lepas tersebut disebut Gancet. Silahkan sahabat membaca Foto Gancet dan Penjelasan Ilmiah tentang Gancet. Banyak lagi kasus kasus aneh yang terjadi dikaitkan dengan sihir di Afrika yang diketahui bernama sihir Runyoka Atau Ulunyoka tersebut.


Apakah Runyoka Atau Ulunyoka tersebut? dari beberapa sumber yang saya dapatkan ilmu sihir ulunyoka atau runyoka tersebut adalah sebuah ilmu sihir yang ditujukan pada pasangannya agar pasangannya tersebut tidak berselingkuh. Maksudnya adalah jika seorang pasangannya berselingkuh dengan orang lain, maka orang lain tersebut yang akan menerima sihir Runyoka atau Ulunyoka tersebut dan akan seperti kasus kasus diatas yang sudah kami tulis. Ironis dan sangat mengerikan. Cara penyembuhannya juga terbilang aneh yaitu penderita harus minum air urin dari wanita si pemberi runyoka.

Tentu saja dari kacamata kedokteran hal tersebut masih bisa dijelaskan. karena tidak ada bukti kuat yang mengarah dengan tepat bahwa itu disebabkan oleh Sihir. Seperti terlihat kelamin wanita di wajah, dari segi kedokteran mungkin dikatakan sebagai tumor, ular masuk ke kelamin mungkin dalam kedokteran itu yang bernama gangguan imajinasi dan Gancet tersebut juga ada penjelasan ilmiahnya. Jadi silahkan gunakan kebijaksanaan anda untuk menilai apakah Runyoka atau Ulunyoka itu hanya Mitos atau Fakta???
Dan Selalu Beribadah/Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai Agama Saudara Masing-masing Agar kita di hindarkan dari Segala gangguan2 Ilmu hitam yang dibuat oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab.
(Sumber dari 855online)
855online
855online 855online is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

widih serem ya, di afrika emang masih banyak sih yang pakai gitu-gituan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
widih serem ya, di afrika emang masih banyak sih yang pakai gitu-gituan
Selingkuh bisa membahayakan DILARANG KERAS. dikTia juga ya.. brani selingkuh tak santet dari sini biar ga bs lepas.
cxixixixi.. emang kemaluannya dioles dulu ma lem-besi (?) sampai ga bisa lepas.,..
Gak lah kalo sihir dikaitkan segala.. nasihat! biar ga ngelakuin senggama selain sama istri/suaminya sendiri. kalo hamil ntar ga jelas siapa bapaknya.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Selingkuh bisa membahayakan DILARANG KERAS. dikTia juga ya.. brani selingkuh tak santet dari sini biar ga bs lepas.
cxixixixi.. emang kemaluannya dioles dulu ma lem-besi (?) sampai ga bisa lepas.,..
Gak lah kalo sihir dikaitkan segala.. nasihat! biar ga ngelakuin senggama selain sama istri/suaminya sendiri. kalo hamil ntar ga jelas siapa bapaknya.

- n1 -
aku rasa di afrika itu rada ketinggalan berita ya, kan sekarang ada pelumas yang bisa bikin benda apapun lepas dari tempat dia masuk (gembok, kunci, dll) di indonesia kan sekarang pencuri sudah pakai itu, gembok sebesar apapun hanya dengans atu tetes saja langsung kebuka saking licinnya.... kenapa mereka ga coba pakai itu ya?? wakakkaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika


padahal tinggal ke dokter aja ni orang, beres

btw kok laki2 pada selingkuh ya, bukannya cewek2 disana pada item2 kulitnya?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

Indonesia sebenarnya juga ada lo kyak gini...hihihihih
miko-virgoez miko-virgoez is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

di indo tapi banyakan rekayasa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

ngeri sekali
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ilmu Sihir Sadis Ganjaran Berselingkuh di Afrika

makanya jangan berbuat jinah hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.