Sony Smartwatch Harga 2 jutaan

855online

New member
855online - Sony Smartwatch bukan jam tangan biasa karena memiliki fungsi lebih. Perangkat ini juga bisa dikatakan sebagai ponsel karena memiliki fasilitas yang sama dengan alat komunikasi yang disebut dengan handphone. Bedanya perangkat ini tidak memiliki desain yang tidak lazim seperti yang dimiliki ponsel pada umumnya kerena perangkat ini berbentuk jam tangan.

SONY SMART WATCH
sony-smartwatch-1337458092-295.jpg


Memiliki desain simple dan elegan dengan warna hitam yang dibalut dengan warna putih mengkilap di bagian sisi bodi, sehingga sangat cocok bagi kalangan anak muda yang ingin bergaya modern. Layar menggunakan teknologi OLED dan dioprasikan dengan menggunakan layar sentuh.

Ketahanan baterai bisa mencapai 4 hari apabila digunakan untuk melakukan aktifitas normal seperti sms dan melakukan telephone dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Baterai yang digunakan adalah baterai yang tidak dapat dilepas karena sudah menjadi satu kesatuan dengan jam tangan handphone.

Terdapat fasilitas bluetooth yang dapat difungsikan untuk transfer data antar perangkat yang memiliki fasilitas bluetooth. Untuk mendengarkan musik, Sony Smartwatch dapat menggunakan hands-free yang dapat digunakan dengan tanpa kabel sehingga meumudahkan dalam menikmati alunan musik.

Untuk mendapatkan Sony Smartwatch harus mengeluarkan dana sekitar Rp 2.6 juta dan bisa di beli ditoko online yang ada di Indonesia seperti lazada. Untuk pembelian perangkat ini di toko online tersebut sudah termasuk ongkos kirim kerumah dan penerimaan barang tergantung lokasi anda
 
Back
Top