Harga Ponsel Murah Nokia Asha 202

855online

New member
NOKIA ASHA 202
Nokia-Asha-202_2282012122607_b.jpg


855online - Nokia Asha 202 merupakan salah satu ponsel dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat khususnya di Indonesia, ponsel ini sudah dapat di jumpai diberbagai penjual handphone. Dengan harga yang murah, ponsel ini juga terbilang lengkap dengan berbagai fitur yang menarik. Salah satu fitur yang terdapat pada perangkat ini adalah kamera yang terdapat pada bagian belakang dengan kapasitas 2MP. Dengan kamera tersebut, penggunanya dapat menggunakan untuk sekedar mengambil gambar yang ada.

Layar yang ada pada perangkat ini termasuk kecil karena hanya memiliki dimensi 2.4 inci, layar tersebut tidak memiliki fitur laayar sentuh yang sebagaimana dimiliki oleh perangkat seluler yang berdar saat ini dipasaran. Untuk tombol yang digunakan untuk menulis pesan menggunakan tombol fisik alfanumerik, tombol ini merupakan tombol yang sering digunakan pada ponsel terdahulu.

Ponsel ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki dua buah simcard, karena ponselini sudah mendukung dual simcard. Deangan danya fitur tersebut, pengguna tidak perlu repot untuk mengganti kartu satu dengan kartu yang lainnya.

Selain fitur kamera, ponsel ini juga dilengkapi dengan bluetooth dan usb yang dapat digunakan untuk transfer data, sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan koneksi internet dengan wi-fi. Untuk harga yang ditawarkan untuk ponsel murah Nokia Asha 202 adalah dibawah 500 ribuan.
 
Last edited:
Nokia yang murah tentu saja menarik, dan saat ini kurang begitu sering melihat produk ini. Dulu banyak sekali ponsel beredar merk ini.
 
Back
Top