Kamu Pelupa? Inilah Penyebab Dan Solusinya

johnnypetot

New member
Berapa nomor telepon rumahmu? Siapa nama kenalan yang kau temui 2 hari yang lalu? Apa ada yang tertinggal? Jika pertanyaan-pertanyaan tadi sering kali kau ucapkan, maka kamu termasuk orang yang pelupa.

Mungkin kamu pun bingung apa yang menyebabkan dirimu menjadi seorang yang pelupa? Jangan bingung, berikut penjelasan tentang penyebab suka lupa.

1. Kurang Tidur

Tak diragukan lagi, ini lah penyebab utama kamu sering lupa, yaitu kurang tidur. Karena kurang tidur menyebabkan kondisi tubuhmu berkurang, alhasil kamu jadi cepat lelah dan konsentrasimu berkurang.

2. Obat-obatan

Mengkonsumsi obat-obatan secara berlebih juga menyebabkan daya kerja otakmu menurun. Zat-zat yang terkandung dalam obat-obatan dapat merusak sel-sel otak manusia. Alhasil, terjadi lah penuaan diri.

3. Stres

Stres membuat otak tidak bekerja secara semestinya. Otak akan terasa lelah untuk bekerja, dan pikiran pun menjadi tidak jernih.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berolahraga lah secara teratur. Karena olahraga menjaga tubuh dan pikiranmu tetap segar.

Cobalah untuk mengkonsumsi kacang-kacangan. Sebab kacang mengandung vitamin e yang baik untuk meningkatkan sistem kerja otak.

Coba juga unuk mengkonsumsi sari pati ayam. Sebab sari pati ayam banyak mengandung DHA yang bagus untuk daya ingat.

Semoga tips diatas tadi bermanfaat. :)

SUMBER
 
kadang, saat kalin begitu cepat melupakan sesuatu dan itu sering terjadi, kalin berpikir.. apakah kalin menderita alzheimer?
 
Tips Mengobati Penyakit Radang usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top