Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Kriminal/Kejahatan] Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Malang benar nasib RK (16). Gadis ABG ini dicabuli tetangganya sendiri, AG, hingga kini hamil 4 bulan.

Sebelum melancarkan aksinya, AG selalu memberikan Es Capucino Cincau untuk RK. Diduga AG telah mencampurkan es itu dengan obat bius. Sebab setelah Meneguk es tersebut, RK mengaku seperti tak sadarkan diri dan menuruti apa saja permintaan pelaku termasuk berhubungan badan.

Hubungan layaknya suami istri antara RK dan AG terjadi di rumah korban di sekitar Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Rumah AG letaknya tak begitu jauh dari rumah RK. Keduanya sudah tiga kali melakukan hubungan intim sejak Juli 2013 lalu.

"Yang melaporkan pelaku adalah orangtua korban," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada 855online, Selasa (5/11).

Perilaku bejat AG terkuak setelah orangtua RK curiga dengan perubahan bentuk tubuh anaknya. Awalnya, korban tidak mau jujur. Tapi karena terus dipaksa, sambil menangis RK jujur dan mengatakan dirinya sudah hamil.

Mendengar pengakuan RK, orangtuanya kaget bukan kepalang. Mereka terus mengorek siapa ayah dari jabang bayi yang dikandung anak RK. Dan RK menyebut nama AG, sebagai pelaku.

Tak terima atas kejadian ini, ayah RK langsung melapor ke polisi.
"Sebagai langkah penyelidikan, korban dan saksi sudah diperiksa. Alat bukti akan dikumpulkan dan pelaku akan dipanggil untuk diproses sesuai aturan yang berlaku," jelas Guntur.
855online
855online 855online is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Kutip:
es capucino cincau
wah baru tahu es cincau bisa dicampur capucino, kaya gimana itu ya


Kutip:
Kecamatan Tampan, Pekanbaru
jiah pantes aja ceweknya sampai tak sadarkan diri dan menuruti apa saja permintaan pelaku, nama daerahnya aja begini, pasti cowoknya tampan2 & membuat perempuan mana saja keplek2

he bercanda loh
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.178
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

kl sampe 3 kali itu bukan d perkosa tapi suka sama suka
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.137
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

es capuccino dicampur cincau? Oh inovasi baru di dunia kuliner ya..? (mungkin gw akan memuntahkannya..)

eniwei..
Makanyaaaaaaaaaa..

Hahahaha ngakak baca komen kalian berdua..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

di nikahkan saja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

ES CAPUCCINO CINCAU di daerah tia lagi marak lho.... Rp.5000





Kutip:
Es Capucino Cincau untuk RK. Diduga AG telah mencampurkan es itu dengan obat bius
wajar dia ga sadar... dikasih obat bius...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

tp kalo sampe 3 kali gak sadar, kan aneh, Tia..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
tp kalo sampe 3 kali gak sadar, kan aneh, Tia..
umurnya juga dah cukup ngerti masalah gituan... ini anak terlalu polos atau terlalu menikmati ya? hahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

hahahaha gak tau, deh.. bikin malu orang tua dan keluarga aja
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

pelakunya pasti Pedopil hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gara-gara Mie, Koki Ini Dihajar Pelanggan Sampai Tewas jozz78 Politik, Ekonomi & Hukum 2
Gawat! Terpaksa Operasi Gara-gara Ikan Masuk Alat Kelamin subhanluffy Politik, Ekonomi & Hukum 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.