Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Kutip:
curiga dengan perubahan bentuk tubuh anaknya. Awalnya, korban tidak mau jujur. Tapi karena terus dipaksa, sambil menangis RK jujur dan mengatakan dirinya sudah hamil.
dari baris ini sih sepertinya memang suka sama suka, mungkin korban berniat ingin bersama dengan tersangka sampai menikah, jadi tidak ketahuan sudah tidak perawan sebelum menikah
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.181
 
Reputasi: 130

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

LOL pak press epic, dai juga baru tau ada daerah namanya 'tampan' *ngakakbanget


@Tia
Dai pengen coba esnya, Tiaaa, enak?
Pasti enak banget itu es, Sampe bikin hamil, ati2 kau tia *ngakak
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

dai, sini kalin bikinin esnya. Tp campur broklax yaaaaa biar agak kurusan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
LOL pak press epic, dai juga baru tau ada daerah namanya 'tampan' *ngakakbanget


@Tia
Dai pengen coba esnya, Tiaaa, enak?
Pasti enak banget itu es, Sampe bikin hamil, ati2 kau tia *ngakak
wahahaha... tia aja mau coba ga jadi-jadi... abisnya bingung kapan mau belinya... pulang kerja padahal lewat mlu di depan tuh tukang es tapi rasanya kok lebih pengen es krim McDonalds =w="

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
dai, sini kalin bikinin esnya. Tp campur broklax yaaaaa biar agak kurusan..
wkwkwkkw jangan... nanti Dai jadi kurus kering kaya tia karena BAB mlu wkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil



oh ini es nya blh juga tuk di coba
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Kutip:
Oleh rizalolo View Post


oh ini es nya blh juga tuk di coba
kayaknya si enak.. laris soalnya :3
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl sampe 3 kali itu bukan d perkosa tapi suka sama suka
waduch, bener jg tuw..
kalau yg kedua dan ketigakan seharusnya sdh taw tuw kalau eznya dah d campuri...
kaya'nya sech ketagihan atau doyan..
hehehhe...
PalingJozz PalingJozz is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0

__________________
Paket Wisata Di Bali Dengan Harga Terjangkau
Bali Tours





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Gara-gara es capucino cincau, ABG dicabuli 3 kali sampai hamil

asem.. panas" gini, kalin liat model esnya.. Bikin ngiler.....
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gara-gara Mie, Koki Ini Dihajar Pelanggan Sampai Tewas jozz78 Politik, Ekonomi & Hukum 2
Gawat! Terpaksa Operasi Gara-gara Ikan Masuk Alat Kelamin subhanluffy Politik, Ekonomi & Hukum 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.