Dian Sastro enggan komentari kasus sang mertua, Adiguna Sutowo

godongtelo

New member
LENSAINDONESIA.COM: Dian Sastro, artis yang juga menantu pengusaha Adiguna Sutowo, bergeming menghadapi kasus kini dialami mertuanya. Dian pun enggan menanggapi terkait peristiwa perusakan di rumah isteri kedua sang mertua.

Tentu, tidak berarti Dian malu karena berita-berita di media kelewat heboh. Lantas, apa kata Dian?

“Menurut saya, mungkin sekarang kita membahas masalah HIV saja. Mengenai kasus yang sedang terjadi, saya hanya bisa bilang gini; mungkin saya bukan dalam kapasitas menjawab mengenai kasus tersebut,” kata Dian Sastro Wardoyo ditemui di RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (7/11).

Bintang film “Ayat Ayat Cinta” ini sibuk dengan kegiatan sosialnya sebagai duta HIV. Dian seperti bergeming menghadapi gunjingan dan berita santer terkait permasalahan yang dihadapi orang tua dari suami tercintanya, Indraguna Sutowo.

Saat terus dicecar apa yang diketahuinya terkait kejadian yang juga melibatkan isteri Piyu itu, isteri Indraguna Sutowo ini, malah berbalik minta para awak media menanyakan kasus itu kepada yang bersangkutan.

“Bisa menanyakan kepada yang bersangkutan,” lanjut pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini, nadanya kurang berkenan.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/08/dian-sastro-enggan-komentari-kasus-sang-mertua-adiguna-sutowo.html

ndoalah baru ane sekarang
ternyata dian sastro itu mantunya adiguna sutowo toh :D
 
dian gak pernah maen di ayat-ayat cinta, loh..
lalu yang maen siapa dong? :D
dasar tuh orang2 seperti anak Adiguna Sutowo, anak SBY, anak Aburizal bakrie, anak mantan kapolr Bambang Hendarso Danuri, dlli, semuanya mendompleng nama bapaknya supaya bisa melamar artis2 cantik :D
 
Back
Top