Zaskia Gotik serius sekolah lagi awal tahun 2014

godongtelo

New member
LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku ingin melanjutkan pendidikan dengan mengambil paket C. Niatan itu nampaknya bakal terlaksana setelah pemilik tembang `Satu jam saja` ini mengaku sudah mendaftar untuk melanjutkan pendidikannya itu.

Rencananya, awal tahun awal tahun 2014 nanti penyanyi dangdut yang sempat jadi buah bibir akibat pertunangannya yang berantakan dengan Vicky Prasetyo akan memulai sekolah lagi.


“Sudah daftar, cuma dijalaninya tahun 2014 nanti. Tahun ini banyak kontrak yang belum Eneng selesaikan. Awal 2014 nanti banyak yang kosong, jadi Eneng pakai untuk sekolah,” jelas penyanyi dangdut yang punya jogetan khas goyang itik ini saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu Zaskia Gotik mengaku saat ini masih disibukkan dengan penggarapan single dan video klip terbaru dalam sebuah album. “Sekarang fokus sama karir. Fokus single baru saja dan mau buat video klip. Mau buat album baru juga,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, usai kasus pertunangannya yang berantakan dengan Vicky Prasetyo, penyanyi dangdut cantik ini memang mengakui tak mengenyam pendidikan tinggi dan hanya lulus SD. Kini setelah karirnya mulai menanjak, Zaskia rupanya ingin memperbaiki sejarah pendidikannya menjadi lebih baik.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/08/zaskia-gotik-serius-sekolah-lagi-awal-tahun-2014.html

wkwk untung aja dulu nikita mirzani pernah bongkar semua riwayat pendidikan si zaskia
kalo gak di bongkar gak mungkin deh si zaskia mau sekolah lagi :D
 
Back
Top