4 Langkah Hidup Sehat Memasuki Usia 30 Tahun

Kalina

Moderator
Metrotvnews.com: Ketika usia Anda memasuki 30 tahun, tanpa terasa, kehidupan akan terasa lebih berat dan rumit. Mulai dari pencapaian karier, pernikahan, hadirnya anak, hingga masalah keuangan.

Tidak ketinggalan, berbagai tekanan itu akan berpengaruh pada kesehatan, khususnya jantung. Untuk menghindari risiko tersebut, cobalah menjalani hidup dengan santai layaknya Anda di usia 20 tahunan tapi tanpa melupakan tanggung jawab yang ada. Berikut adalah langkah-langkah hidup sehat yang sebaiknya Anda jalani ketika mamsuki usia 30 tahun:

1. Makan sehat
Coba untuk mulai menghindari makanan yang kurang sehat saat Anda berkumpul dengan keluarga atau teman di akhir pekan. Makanan tersebut dapat meningkatkan level kalori dan kolesterol hingga berisiko penyakit jantung. Cobalah memperbanyak makanan yang mengandung protein dan omega 3.

2. Tidur nyenyak
Tidur kurang dari 5 jam per harinya akan meningkatkan risiko Anda terkena stroke. Pastika Anda meluangkan cukup waktu untuk tidur dengan teratur menerapkan jam tidur. Hindari merokok, alkohol, dan makanan berat sebelum tidur.

3. Sarapan
Jangan pernah melewatkan sarapan karena tubuh Anda sudah akan membutuhkan banyak nutrisi penting. Sarapan yang sehat akan memberikan tubuh energi yang cukup untuk tetap aktif dan bugar.

4. Batasi asupan gula dan garam
Terlalu banyak gula akan menaikkan kolesterol dan garam dapat meningkatkan tekanan darah. Anda tidak harus benar-benar menghindari keduanya. Cukup kurangi saja. Misalkan dengan tidak terlalu banyak mlahap kue cake dan keripik sebagai camilan. (Healthmeup)
 
Tips Mengobati Penyakit Radang usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top