apa anda tau dimana hati???
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa anda tau dimana hati???

menurut analisa dokter bahwa hati terletak disebelah kanan tubuh,dan ternyata analisa tsb adlh salah !!!!!!! yang benar terletak disebelah kiri tubuh tepatnya 2jari dibawah puting susu.<maaf tidak ada maksud untuk p#rn#>dan

apakah anda tau bahwa dunia ini dijalankan oleh hati????

sesungguhnya hati yang paling dalam selalu mengatakan kebenaran ?bagi yang tidak sependapat dengan hal ini mohon saran dan kritiknya

putut151 putut151 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Jiwa manusia terbagi atas Pikiran, Perasaan dan Kemauan. Perasaan dan Kemauan ada dalam Hati. Kita ingin bertemu dengan Sang Pencipta dalam Hatipun IA bersemayam melalui Doa, Merenung kembali, Ritual Upacara Keagamaan. Hati yang bersih adalah Obat dari segala pelipur lara kita.
puskhas puskhas is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Setuju.. ternyata masih banyak orang baik diDunia ini yang ingat akan Tuhan.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Kutip:
menurut analisa dokter bahwa hati terletak disebelah kanan tubuh,dan ternyata analisa tsb adlh salah !!!!!!! yang benar terletak disebelah kiri tubuh tepatnya 2jari dibawah puting susu.<maaf tidak ada maksud untuk p#rn#>dan

apakah anda tau bahwa dunia ini dijalankan oleh hati????

sesungguhnya hati yang paling dalam selalu mengatakan kebenaran ?bagi yang tidak sependapat dengan hal ini mohon saran dan kritiknya



hmm menarik

beberapa tahun belakangan ini sepertinya fungsi "hati" saya lebih berfungsi kalau ada sesuatu kejadian

dulu ada seseorang yang bilang ke saya pikiran dan perasaan itu ada di hati, waktu itu saya ketawa haha, tapi sekarang mungkin ada benernya juga, kalau ada sesuatu yang terasa dada saya bagian kiri
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

masa? loh dari gambar organ tubuh manusia yang saya punya masih tetap di sebelah kanan kok! apa mungkin organ tubuh manusia jaman sekarang udah pada berEvolusi ya? (?_?)
emansipasi
emansipasi emansipasi is offline
City Level

Post: 287
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Kutip:
hmm menarik

beberapa tahun belakangan ini sepertinya fungsi "hati" saya lebih berfungsi kalau ada sesuatu kejadian

dulu ada seseorang yang bilang ke saya pikiran dan perasaan itu ada di hati, waktu itu saya ketawa haha, tapi sekarang mungkin ada benernya juga, kalau ada sesuatu yang terasa dada saya bagian kiri

ini jantung kali bukan hati boos.....
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Gimana ni BOS Engkau adalah Belahan Hati dan Belahan Jiwaku, kok kalo aku punya Pacar Buanyaaak gimana mu bagi hatiku ini, dan sisanya tinggal dikit. Ditambah Hatiku telah dicuri orang gimana sisanya. Apakah hatiku ini hanya milikku sendiri? Katanya hanya seseorang saja? Yang pasti kalo aku wafat hatiku ini kuberikan pada orang yang membutuhkan Donor Hati eh emang ada?
sephia-991 sephia-991 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Kutip:
Gimana ni BOS Engkau adalah Belahan Hati dan Belahan Jiwaku, kok kalo aku punya Pacar Buanyaaak gimana mu bagi hatiku ini, dan sisanya tinggal dikit. Ditambah Hatiku telah dicuri orang gimana sisanya. Apakah hatiku ini hanya milikku sendiri? Katanya hanya seseorang saja? Yang pasti kalo aku wafat hatiku ini kuberikan pada orang yang membutuhkan Donor Hati eh emang ada?
ini maksudnya apaan sih
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

Sephia kebanyakan berpuisi maksudnya hati organ manusia dalam tubuh. ini deh Filosofinya Dimana Hatimu Berada Disitulah Kepercayaanmu Berada
hitam-hitam hitam-hitam is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: apa anda tau dimana hati???

dimana misteri dan supranaturalnya ya wakaka
pentolan pentolan is offline
City Level

Post: 379
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.