HP China bisa BBM juga

charlez_r

New member
Setelah kemunculan BBM ke Android dan iOS sekarang ini makin banyak para pengguna BBM yang sudah mulai menggunakan Android dan iOS.
Tetapi karena hal itu juga permintaan HP Android semakin meningkat, sehingga banyak pembuat Android yang berlomba-lomba dalam membuat HP Android.Apalagi salah satu merk terkenal yang bernama Samsung terus membuat produk Android untuk dijual ke pasaran.

Banyak orang yang ingin bisa BBM tetapi harga HP Android yang sekarang muncul di pasaran sangatlah mahal dan tidak semua orang bisa menjangkaunya.
Oleh karena itu banyak orang yang beralih ke HP China untuk tetap bisa menggunakan BBM, karena tidak hanya harganya yang murah tetapi juga spesifikasi yang ditawarkan juga canggih.

Mari kita lihat HP berikut yang bisa menggunakan BBM:
1.IMO S89 Miracle
IMO S89, Ponsel android ini memiliki spesifikasi yang berkualitas dan tidak kalah dengan ponsel android high end atau premium diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb. Ponsel ini sudah mendukung jaringan HSDPA dan dijalankan dengan OS android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah mendukung aplikasi BBM.

IMO-S89.gif

2.Mito A800
Mito A800, Ponsel android ini berspesifikasi berkualitas pula diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 Ghz dari MediaTek, mendukung jaringan HSDPA, dijalankan dengan OS android 4.1.1 Jelly Bean, tentunya sudah mendukung untuk aplikasi BBM.

Mito-A800.gif

3.Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E, Ponsel android ini dapat juga dikatakan sebagai sebuah phablet, yang berspesifikasi berkualitas pula diantaranya adalah ditenagai Cortex-A7 Dual Core berkecepatan 1,3 GHz, didukung dengan RAM 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB serta slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori, dijalankan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean yang sudah mendukung aplikasi BBM.

Advan-vandroid-S5E.gif

4.Cross A7S
Cross A7S, Ponsel android dengan harga yang cukup terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang menarik dan berkualitas tentunya seperti diantaranya adalah ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz, GPU PowerVR, didukung dengan RAM 512 MB serta koneksi HSDPA dan walaupun dijalankan dengan OS versi minimal yakni ICS ( Ice Cream Sandwich ) namun sudah mendukung aplikasi BBM.

Smartfren-New-Andromax-I.gif

5.Smartfren New Andromax I
Smartfren New Andromax I, Ponsel android dengan harga terjangkau, ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz. Kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah paket bundling antara pihak Smartfren dengan perusahaan pemroduksi perangkat Innos. Terdapatnya bonus data internet dari CDMA Smartfren sehingga cocok untuk dijadikan ponsel andalan. Ponsel ini dijalankan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean yang tentunya sudah mendukung aplikasi BBM.

Smartfren-New-Andromax-I.gif

Jadi daripada kamu memakai HP mahal untuk bisa BBM, lebih baik membeli HP berikut untuk bisa BMM.
Kira-kira mana yang akan menjadi favorit kamu?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
hahaha bener bgt sekarang hp murah dari Cina jga dah bsa pake bbm... nyesek bgt yg beli Blackberry mahal-mahal hahaha
 
Sekarang ini sudah berakhir era bebe m, jadi sudah pada beralih ke wa. Memang untuk bebe m sudah terkenal lebih dulu, tapi digeser oleh kehadiran yang lain.
 
Back
Top