Hari Pahlawan, Ahok: Mau jadi pahlawan? cukup tidak korupsi!

maksumtoha

New member
LENSAINDONESIA.COM: Tak berharap seperti para pahlawan yang rela mengorbankan jika dan raga hingga tetes darah terakhir, cukup menjaga dan meneruskan perjuangan dengan tidak melakukan hal yang merugikan bangsa dan negara seperti kebanyakan kasus korupsi yang banyak terjadi saat ini.

Hal tersebut merupakan makna dari Hari Pahlawan yang jatuh pada Minggu kemarin (10/11/13) yang di ungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (11/11/13).

“Kita tidak diminta sampai tetesan darah, sampai ngorbanin nyawa. Tidak ada lagi kesempatan untuk menyamai beliau-beliau yang sudah gugur. Sekarang gimana caranya mengisi ini, kita tidak mengkhianati mereka,” ujarnya.

Orang nomor dua yang dikenal ceplas ceplos ini mengungkapkan, bahwa untuk menjadi pahlawan masa kini, para pembangun negara cukup menjaga sumpah jabatan yang telah di ucapkan dengan tidak berkhianat terhadap negara.

“Kita gak akan bisa sebanding dengan pahlawan yang sudah gugur, kalau ingin jadi pahlawan masa kini, jangan berkhianat, dengan cara gak korupsi,” ungkapnya.

Selain itu Anggota Fraksi Partai Gerindra ini berharap agar dirinya juga dapat menjadi sebagai penerus perjuangan para pahlawan dengan tak melakukan perbuatan yang merugikan.

“Koruptor berarti pengkhianat, menghina nyawa dan darah pahlawan. Mudah-mudahan saya tidak melakukan hal seperti itu sampai akhir,” harap Ahok.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/11/hari-pahlawan-ahok-mau-jadi-pahlawan-cukup-tidak-korupsi.html

wah salut bnget buat koh ahok
singkat namun berarti besar :D
 
Back
Top