Hanura sebut SBY bikin buku hanya untuk pencitraan

maksumtoha

New member
LENSAINDONESIA.COM: Partai Hanura menyebut rencana Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) membuat buku hanyalah sebagai pencitraan.

Ketua Fraksi Hanura DPR RI, Sarifuddin Sudding memprediksi jika buku SBY itu hanya akan dipenuhi dengan curahan hati selama jadi presiden. Bahkan, isi buku SBY bisa dipastikan bakal berisi fitnah yang selama ini diterima SBY.

Sarifuddin Sudding menilai, langkah SBY membuat buku menjelang Pemilu supaya ada kesan di masyarakat seakan-akan SBY dizalimi.

“Untuk mendapatkan simpati dari masyarakat dan menaikkan elektabilitas partai yang dipimpinnya,” kata Sarifuddin Sudding saat berbincang dengan LICOM di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/11/2013).

Anggota Komisi III DPR RI mengaku setuju jika buku SBY itu ditulis pasca dirinya lengser dari kursi presiden. Hal itu merujuk pada buku-buku pemimpin dunia seperti Nelson Mandel ataupun Bill Clinton. “Sebaiknya begitu (ditulis dan diluncurkan setelah tak menjabat presiden),” tandasnya.

Sebelumnya, lewat akun twitternya @SBYudhoyono, SBY mengatakan akan bercerita tentang pengalamannya selama 9 tahun memimpin Indonesia. “Awal desember ini, cerita yang penuh kejutan itu akan saya bukukan. Saya menulisnya sendiri, termasuk judulnya, ‘Selalu Ada Pilihan’#SAP,” kicau SBY.

Selain itu, SBY juga mengaku jika buku tersebut dipersembahkan untuk presiden selanjutnya agar lebih siap menghadapi tantangan, ujian dan cobaan seperti yang dialaminya.

“Anggaplah buku ini hak jawab saya terhadap gunjingan, kritik, cemooh bahkan fitnah yang saya alami selama memimpin lebih dari 9 thn ini.#SAP,” ujarnya.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/11/hanura-sebut-sby-bikin-buku-hanya-untuk-pencitraan.html

haha nih orang sinting kali ya
dasarnya darimana cobak kok tiba2 nuduh kalo itu pencitraan
 
Back
Top