(INFO) Manfaat liburan untuk kehidupan

saviraputri

New member
Berlibur tidak selalu soal menghabiskan uang atau berfoya-foya, bnr gak?
Apalagi sekarang ini sedang ramai tren liburan ala kadarnya atau lebih dikenal dengan istilah backpacker. Dengan berlibur ala backpacker ini kita bisa membuat biaya liburan menjadi semurah mungkin. Saat ini liburan bukan hanya sekedar gaya hidup, melainkan sudah menjadi kebutuhan. Kegiatan berlibur ini memiliki segudang manfaat, apa aja? Cekidot ndan

1. Mengurangi stres
Berlibur ke tempat yang eksotis bisa mengurangi risiko tekanan darah, membantu ndan tidur lebih baik, dan bangkit kembali dari stres. Selain itu berlibur bisa membuat kamu lebih bahagia dan merasakan lebih banyak energi. Manfaat baik ini bisa bertahan di diri ndan setidaknya lebih dari dua minggu setelah pulang berlibur.

2. Keluar dari rutinitas yang monoton
Pergi berlibur berarti kamu sedang istirahat dari rutinitas kegiatan harian. Menikmati tempat-tempat yang menarik selama berlibur akan mengisi ulang energi anda. Liburan seperti sebuah terapi yang membuat perubahan dari rutinitas harian. Hal ini akan mencegah tubuh dan pikiran dari kemonotonan.

3. Manfaat berada di luar ruangan
Saat berlibur, kamu lebih mungkin berada di luar ruangan bukannya terperangkap di dalam ruangan kantor. Ini berarti ndan akan menghirup lebih banyak udara segar dan menikmati alam bebas. Bahkan jika sekedar bermalas-malasan sambil berjemur di pantai, kamu akan bernapas lebih dalam menikamti segarnya angin laut.Kamu juga akan mendapatkan manfaat dari hangatnya sinar matahari.

4. Lebih aktif
Pergi berlibur akan membuat anda lebih aktif. Selain dari kegiatan berlibur itu sendiri seperti arung jeram, hiking, snorkeling atau bermain voli pantai. Selama berlibur anda juga akan dituntut untuk melakukan lebih banyak hal daripada biasanya.

5. Menambah nafsu makan
Beberapa kegiatan liburan akan cukup menguras energi ndan. Saat anda kelelahan, perut yang keroncongan meminta untuk segera diisi. Suasana tempat liburan yang indah semakin menambah selera makan. Maka tak heran saat kamu sedang berlibur anda akan meminta tambahan makanan di piring. Selain itu kuliner-kuliner khas dari daerah yang sedang ndan kunjungi akan semakin memanjakan lidah.

Nah buat kamu yang lagi irit duit tapi mau liburan dengan gratis terutama di tahun baru nanti. Ane lihat Facebook Sony Mobile Indonesia dan Twitter Sony Mobile Indonesia mereka lagi adain kontes foto santai di pantai bareng Xperia dimana mereka akan kasih liburan secara gratis ke Bali untuk 2 orang pasang pemenang dan setiap hari disana akan di kasih uang tunai 1,5 juta,mantap bgt ya

Caranya:
1.Kamu foto dengan sedang liburan dengan sahabat sambil memegang Xperia
2.Kirim foto kamu ke email sonymobile_id@roundtable-asia.com
3.Jangan lupa kirimkan juga di email nama, kota asal, no ponsel dan tipe Xperia
4. Lengkapnya silahkan baca Syarat dan ketentuannya

SONY_Z1_SantaidiPantai_PP04-01_zps90a887be.jpg


Semoga kita bisa ketemu untuk liburan di sana ya ​
 
Back
Top