bang messi di kejar alien di iklan samsung galaxy terbaru gan

maksumtoha

New member
wah selain jago ngegocek bola di lapangan bang messi juga jago akting di depan kamera ya
hebat... hebat

LENSAINDONESIA.COM: Lionel Messi ternyata tidak hanya piawai di lapangan hijau hingga menggantarkannya jadi bintang jawara bola. Dia juga piawai jadi bintang iklan.

Buktinya, iklan terbaru Samsung menyomot Messi jadi model iklan produk brand gadget, smartphone maupun tablet ternama ini. Iklan ini meliputi dua skuel secara terpisah. Masing-masing punya karakter dan memiliki pesona yang beda.

Messi Lionel muncul di salah satu dari dua produk iklan Samsung yang dirilis bersamaan akhir pekan lalu. Messi tidak tampil sendirian. Dia ditemani model yang juga bintang bola lainnya: Franz Beckenbauer.

Kedaua iklan itu menggambarkan pembentukan tim GALAXY 11. Tim ini dipertandingan lawan lawan-lawan tangguh.

Ringkasnya, Beckenbauer ini kebetulan ditugasi sebagai pelatih tim GALAXY 11. Dia menunjuk Messi sebagai kapten tim. Lumayan, tentunya, bukan cuma bayaran. Tapi, buat unjuk pesona popularitas di luar lapangan bola.

Pingin tahu bagaimana akting Messi dan Franz Beckenbauer jadi bintang iklan? Bisa dinikmati lewat video. Tapi, ini bukan akting terakhir bagi Messi.

Soalnya, masih ada iklan-iklan Samsung berikutnya. Tren masih ada tongkrongan Messi. Pastinya, bisa lebih heboh manakala tim GALAXY 11 yang dipimpin Messi dan di-arsiteki Franz Beckenbauer mendadak dan serbuan para alien. Bagaimana nasib Messi? Ikutiterus iklan terbaru Samsung Galaxy Note 3, Galaxy Gear dan Galaxy Note 10.1.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/12/messi-jadi-bintang-iklan-samsung-paling-oke.html

wah ane tau nih kenapa aliennya ngejar2 messi, pasti si alien minta tanda tangan :D
 
Seremmmm... hahahahhaaa...

10455584_1421662041455258_367353285288178670_n.jpg
 
Back
Top