Mahasiswi Unipa diduga dihabisi teman kuliahnya

maksumtoha

New member
uploads--1--2013--11--13836-fita-unipa-mahasiswi-diduga-dihabisi-teman-kuliahnya.jpg

ya mapun kasian banget ya gan
padahal doi lumayan cantik loh gan :(

LENSAINDONESIA.COM: Kasus kematian Fita Fitria Dewi (21) mahasiswi Unipa (Universitas PGRI Adi Buana)yang tewas mengenaskan dengan mulut disumpal, tangan terikat dan dimasukkan karung masih misterius. Polisi yang diyakini sudah mendapatkan identitas pelaku pembunuhan tak mau banyak bicara.

Ada dugaan, pelaku adalah teman kuliah korban dan Polres Mojokerto yang menangani kasus ini tak mau banyak berkomentar karena khawatir pembunuh itu menghilangkan barang bukti dan kabur.

Sementara itu, mengetahui ada kabar salah satu mahasiswinya menjadi korban pembunuhan, civitas Unipa mendatangi Polres Mojokerto, Selasa (12/11/2013). Menggunakan mobil Kijang Innova warna biru, tiga perwakilan Unipa datang ke Reskrim Polres Mojokerto.

Mereka ingin memberikan sejumlah keterangan yang mungkin bisa membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan Fita Fitria Dewi (21) mahasiswi Unipa yang ditemukan tewas terbungkus karung di Pacet. “Kami ingin memberikan keterangan. Siapa tahu bisa menjadi bekal tambahan polisi untuk mengungkap kasus ini,” kata Widodo Humas Unipa, saat ditemui di ruang Reskrim.

Dugaan bahwa Fita dihabisi oleh orang yang dikenalnya makin menguat. Hal itu terkait komentar Widodo yang mengatakan Fita memang aktif sebagai model dan tata rias. Hal itu untuk menunjang jurusan Fita di tata boga. Bahkan, belakangan Fita bekerja sama dengan UKM Seni Rupa Unipa untuk meningkatkan keterampilannya.”Dia kerjasama dengan anak seni rupa. Ini tadi anak seni rupa saya telpon, handphonenya gak ada yang aktif,” katanya.

Artinya dugaan bahwa Fita pergi dengan pacarnya yang seorang fotografer di bantah oleh Widodo.”Dia kerjasama dengan anak seni rupa. Pacarnya juga bukan fotografer,” tukasnya.

Ketika disinggung apa Fita pergi dengan kekasihnya saat kejadian, Widodo mengatakan dirinya tak mengetahui detail hal itu. Namun saat ini Dian pacar Fita yang juga mahasiswa Unipa jurusan teknik industri pingsan setelah mengetahui kabar Fita telah meninggal.”Ini tadi Dian (pacar Fita) semaput. Saat kejadian pacarnya juga terus mencari namun tak ada kabar,” katanya.

Saat ini Widodo dan beberapa staf berada di Reskrim mendampingi tiga orang teman Fita yang lebih dulu diperiksa oleh Satreskrim POlres Mojokerto.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/12/mahasiswi-unipa-diduga-dihabisi-teman-kuliahnya.html

turut berduka cita buat neng fitri :'(
 
unipa.. Kalin tadinya pikir, mungkin OP nya salah ketik.. Ternyata ada ya unipa..



Oh.. Pembunuhan..
Seruan kasusnya Holly
 
wanita cantik apalagi yg memacari lelaki beristri rawan jadi korban pembunuhan.. sisca... holly... hhihihi~
 
ini kasih pembunuhan berencana

pembunuhan nya juga kakak senior nya di tempat dia kuliah nama nya restu dan alumni unipa nama nya yunanda pelaku nya sudah tertangkap

ngeri juga ya berteman sama orang jawa timur,teman sendiri saja di bunuh apalagi orang lain
 
Back
Top