Berapa IQ anda?

indonesiaindonesia

Administrator
Pasti pernah ikut tes IQ dong, di sekolah, kampus, penerimaan kerja atau tempat lainnya


Hasilnya berapa IQ anda?



Kalau saya waktu kelas 2 SMP 104
waktu kelas 2 SMU 105


Sekarang berapa yaa..... mau ngukur dimana, haho

kasih tahu yoo berapa IQ nya
 
Ada gak yang IQ nya 120 ? Dulu temenku ada !! Dia cewek lho !!!! Hmmmmm ???? Ada gak ya , orang yang IQ nya 200 !! Pasti jenius amat !!!
 
waktu saya smp di bagiin hasil tes iq, ada anak cowok di sebelah bangku saya (lain meja) hasil tes iq nya 121, beda jauh sama anak2 lain, padahal saya yang dapet hasil 104 termasuk yang paling tinggi di kelas waktu itu, ini anak jauh sendirian, berkali2 saya bilang gak mungkin2 di depannya (sambil ngucek mata apa mata saya bener)


anaknya agak bandel, mungkin pakai narkoba, merokok pasti (smp loh)


pernah juga ada tes lari, tuh anak lari sendirian jauh 40 meter di depan juara 2 dan anak lainnya yang lagi tes, saya tahu soalnya saya yang juara 2, gile seperti itukah perbedaan si jenius sama orang biasa. setelah finish larinya saya ngos2an banget dan batuk2 tapi waktu saya liat orang tu kok biasa aja ya.....



itu cerita saya, kalau kamu sendiri berapa iq nya?
 
waktu SMP 114
waktu SMA 120
waktu KULIAH 127 (ikut tickle test...)


trus kalo IQ diatas 200 kayaknya ga ada...
setahuku maksimal 170-an
itu aja udah xtra-ordinary bgt...
 
brurr kayaxnya test iq sekarang gak jamannya lagi, karena kecerdasan bukan hanya Intelegensia aja, tapi spiritual Question, Social Question, Emotional Question juga menentukan kecerdasan seseorang, btw IQ cak iwan cuma 140 je... (jadi malu....) itu 7 yahun yang lalu, gak tahu sekarang berapa ?
 
hadduuhh... ko jadi ngomongin besarnya IQ .. cyy..

gw setuju ma yang di bilang Cakiwan kalo kecerdasan seseorang itu bukan di nilai dari IQ nya aja.. tp dari EQ, SQ.. dan setw gw.. tingkat nilai IQ itu pasti berubah2 sesuai dengan kondisi tubuh kita pada saat melakukan test, kalo mang kita lagi sakit bin pusing bin ga enak badan.. biasanya kita jadi malah ga konsen ma soal test yang di berikan. tp kalo lagi fit.. weleh2.. bisa di luar dugaan lho hasilnya..



sebenernya orang pinter pun IQ nya ga gede2 amat ko.. tp dia bisa menyeimbangkan antara IQ,EQ, dan SQ ..


 
Last edited:
EbuseT??!!
iQ sampe 200? botak gak ya itu orang?
IQ gw suma 93,HwaLah jadi malu..
Abis gw belom sarapan,Lagian semalam abis begadang biasa ngurus proyek sama temen-temen.
Waduh bLoOn amat ya gw
Bisa gak ya IQ ditingkatin Lagi? terus terang ngeliat warga i2 yang punya IQ gede gw jadi minder
 
Wadoh MouseNa kepeLeset Neyh..! maaf salah Forum :p

Malu ah kalo musti jawab pertanyaan kayak gini,112
puas?....
 
wow gile banyak yang iq nya diatas 120 disini ya

kalau iq 200 belom ada catatannya, tapi yang iq 150an banyak di SMU2, dan dimasukin ke Kelas super
 
Ah test iQ kayaknya gak ngejamin seseorang bisa masuk kerja atau engga,BUktinya saya bisa masuk kerja karena test wawancara ajah.Secara (apa yah?) dia bilang saya menarik karena bicara cuma soal yang pasti-pasti ajah,saya bicara seada-adanya.Awalnya saya dibilang norak sama calon pekerja lain,tapi toh saya yang terpilih.Menurut manager personalia saya orangnya jujur dalam mengemukakan pendapat,hanya saja wajah saya yang pas-pasan dan gaya bicara saja yang harus sedikit diubah.Dia berpendapat kalau kepribadian norak saya bisa bisa diubah seiring berjalannya waktu dengan belajar secara otodidak.
Jangan takut malu,PD ajah be OPTIMIS and positive thinking
 
Pernah dua kali tes, hasilnya sama2 128. Setuju dengan pendapat di atas. IQ sendiri hanya memberi kontribusi sedikit mengenai sukses atau tidaknya seseorang. EQ lebih berperan dalam hal ini.
 
Back
Top