Lebih dekat dengan Fibo Group

Kalender Peristiwa tanggal 28 Maret
8d903834e635.png
 
CFD –Rollover (GLD)

Klien yang terhormat,

Kami ingin memberitahukan bahwa prosedur kontrak GLD akan dimulai pada 27 Maret: akan terdapat kontrak Juni baru (GLD.JUN7) akan yang tersedia untuk perdagangan, kontrak April (GLD.APR7) akan diatur dalam mode "close-satunya". Semua GLD.APR7 posision terbuka harus dilikuidasi sampai penutupan sesi perdagangan 30 Maret.

BERITA
 
Rollover (NATGAS, GASLN, HTOIL)

Klien yang terhormat,

Kami ingin memberitahukan bahwa prosedur kontrak NATGAS, GASLN, HTOIL akan dimulai pada 27 Maret: akan terdapat kontrak Mei baru (NATGAS.MAY7, GASLN.MAY7, HTOIL.MAY7) akan yang tersedia untuk perdagangan, kontrak April (NATGAS.APR7, GASLN.APR7, HTOIL.APR7) akan diatur dalam mode "close-satunya". Semua NATGAS.APR7 posision terbuka harus dilikuidasi sampai penutupan sesi perdagangan 28 Maret, GASLN.APR7, HTOIL.APR7 - sampai penutupan sesi perdagangan 30 Maret.

BERITA
 
Cara gampang untuk memulai berinvestasi di pasar keuangan.

Kami mempersiapkan tinjauan pengelolaan akun PAMM FIBO Group yang menunjukan profitabilitas tinggi dan meminati jumlah terbesar investor selama minggu lalu (27.03.2017 – 02.04.2017). Kami berharap bahwa informasi ini akan membantu Anda untuk mengambil keputusan benar tentang investasi dan memilih Manajer.

Anda dapat membentuk peringkat pengelolaan akun PAMM yang nyaman bagi Anda di situs FIBO Group, di bagian Peringkat.
1420ac8b589f.png
 
FIBO Group meluncurkan MT4 versi web

Dengan senang hati kami meluncurkan dan menyediakan Terminal MetaTrader 4 versi web untuk Anda.

Sekarang Anda bisa masuk ke dalam MT4 virtual dengan menggunakan informasi akun yang ada, dan melakukan kegiatan perdagangan melalui terminal web di peramban web manapun. Anda tidak perlu menginstal program tambahan; yang Anda butuhkan hanyalah akses Internet saja.

Banyak trader yang mengalami situasi khusus di mana mereka harus segera terhubung ke akun perdagangan, namun tidak ada MetaTrader 4 yang terinstal pada komputer mereka, dan mereka tidak bisa menginstalnya karena adanya batasan pada hak pengguna. Dengan terminal web, Anda bisa melupakan masalah tersebut – sekarang Anda memiliki kesempatan untuk mengakses akun Anda dari komputer manapun.

Versi web dari MetaTrader 4 memiliki semua manfaat dan fitur dari solusi aplikasi "asli"-nya, dan merupakan bagian rutin dari platform desktop dan kompatibel dengan sistem operasi manapun. Terminal web tidak hanya nyaman untuk digunakan dalam perdagangan, namun juga cepat dan aman untuk digunakan.

Anda bisa mencoba untuk melakukan perdagangan melalui terminal web di sini.
 
FIBO Group menawarkan jenis akun baru: MT4 NDD Tanpa Komisi

FIBO Group dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah memperkenalkan jenis akun perdagangan baru yang disebut dengan MT4 NDD Tanpa Komisi.

Akun tersebut beroperasi dengan menggunakan teknologi No Dealing Desk, dan tidak ada komisi yang akan dibebankan untuk membuka dan menutup posisi perdagangan. Deposit minimum yang diperlukan untuk membuka akun ini adalah USD 300 atau jumlah yang setara dalam mata uang lain.

Mata uang akun: USD, EUR, dan emas. Tingkat leverage maksimum adalah 1:400.

Akun ini menawarkan 36 pasangan mata uang dan dua contracts for difference (CFD) untuk logam mulia: emas dan perak. Silakan klik tautan untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang spesifikasi akun MT4 NDD Tanpa Komisi serta informasi lengkap tentang Aturan Perdagangan dan Eksekusi Perintah.

Akun MT4 NDD Tanpa Komisi tersedia dan bisa dibuka sejak tanggal 17 April 2017.

Jangan ragu untuk membuka akun demo sekarang juga dan nikmati fitur-fitur pada akun MT4 NDD Tanpa Komisi baru kami.
 
Sistem pembayaran BITPAY baru

FIBO Group dengan bangga mengumumkan bahwa pengkreditan dana secara otomatis sekarang bisa dilakukan dengan sistem pembayaran BITPAY.

Pengisian akun perdagangan secara otomatis tersedia untuk semua pelanggan Grup FIBO. Untuk melakukan hal ini, pilih akun perdagangan, masukkan jumlah transfer, lalu ikuti petunjuk yang tertera. Setelah pembayaran dilakukan, dana akan dikreditkan secara otomatis ke akun perdagangan.

Bitcoin merupakan mata uang digital terdesentralisasi generasi baru, yang dibuat dan dioperasikan melalui Internet saja. BITPAY merupakan sistem pembayaran terbesar yang memproses pembayaran dengan Bitcoin.

Anda bisa mempelajari syarat dan ketentuan lebih lanjut tentang pengisian dana dan penarikan dana di situs web kami.
 
Cara gampang untuk memulai berinvestasi di pasar keuangan.

Kami mempersiapkan tinjauan pengelolaan akun PAMM FIBO Group yang menunjukan profitabilitas tinggi dan meminati jumlah terbesar investor selama minggu lalu (22.05.2017 – 28.05.2017). Kami berharap bahwa informasi ini akan membantu Anda untuk mengambil keputusan benar tentang investasi dan memilih Manajer.

Anda dapat membentuk peringkat pengelolaan akun PAMM yang nyaman bagi Anda di situs FIBO Group, di bagian Peringkat

5edb3a081f8b.jpg
 
Back
Top