Baru, Tren Foto Dengan Singa Oleh Pria Kaya

Kalina

Moderator
baru-tren-foto-dengan-singa-oleh-pria-kaya.jpg


Vemale.com - Memelihara binatang sejenis kucing besar seperti singa dan macan biasanya menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kemapanan dan kekayaan. Maklum saja, singa-singa ini tak hanya besar, namun mampu berada bersama mereka menunjukkan bahwa seseorang mampu memelihara hewan yang tak biasa dan memiliki kemampuan untuk menaklukkan mereka.

Salah satu di antara foto tersebut adalah Humaid Albuqaish yang tinggal di Uni Emirat Arab. Ia memiliki banyak sekali mobil mewah... dengan banyak singa di atasnya. Pria ini juga memiliki cheetah, anak hyena dan anjing yang lucu. Dan yang pasti, berkat hal tersebut ia memiliki 250 ribu pengikut di Instagram.

rich-guys-with-lions-01-_sv1y.jpg


rich-guys-with-lions-03-_svat.jpg


Humaid memiliki banyak singa besar dan sering bermain bersama mereka. Seolah tak takut bahwa hewan tersebut akan memakannya. Selain Humaid ada juga pria dari Kuwait yang juga memelihara singa. Ia menunjukkan bahwa ia bahkan bisa menggunakan ponsel selagi bersama dengan singa kesayangannnya.

rich-guys-with-lions-18-_sv16.jpg


rich-guys-with-lions-17-_sv15.jpg


Selain itu, ada juga beberapa orang lainnya yang senang mengabadikan momen bersama singa mereka. Putri Maryam dari Uni Emirat Arab juga menunjukkan foto gembiranya bersama singa jantan besarnya yang berwarna putih. Wow, walau wanita, ia tak gentar sama sekali dengan jenis hewan itu. Wah kalau melihat-orang-orang ini, kita jadi seperti terbawa ke negeri 1001 malam di mana manusia dan hewan hidup bersamaan tanpa rasa takut ya?

rich-guys-with-lions-20-_sv1q.jpg


rich-guys-with-lions-21-_sv1z.jpg


nah, kamu.. mau foto ama binatang buas kayak mereka, gak?
 
aku ga mau dah... ama kucing aja kalo dia marah/ngambek... nyakar dan gigit bisa berdarah... apalagi macan... bisa buntung nih tangan di gigit ama dia
 
non kalin kan ratu kadal. Mbahnya kadal, yaa buaya :p

Wah..
Gimana kalau tiba-tiba sifat wildnya singa-singa itu muncul? Kan bisa brutal dan menjadi fatal..
 
Denger cerita2 katanya KA ini
attachment.php

interiornya pakai vinil kulit macan.. pernah naik?

- n1 -
tiket KA per 1 april mendatang ada penyesuaian.
 

Attachments

  • KA_Siliwangi.jpg
    KA_Siliwangi.jpg
    52.6 KB · Views: 219
ASLI. soalnya pas lg denger radio saat itu (kemarin) ada berita tiket KA mau disesuaikan per 1 april mendatang. (TURUN harga!!!) penasaran buka2 web perumka.
Kalo ga salah jalan sekitar Bandung.(ngelihat namanya)

- n1 -
 
Back
Top