Hercules pindah ke LP Cipinang gan

kolintang

New member
LENSAINDONESIA.COM: Hari ini, Senin (18/11/113) Aparat kepolisian pindahkan Hercules Rozario Marshal dari tahanan Polda ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakart Timur.

Pemindahan itu, lantaran berkas kasus pemerasan dan pencucian uang dengan tersangka Hercules Rozario Marshal dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan.

Baca juga: IPW: Tawuran pelajar Jakarta 82 tewas, bajak bus kok dibiarkan? dan Polisi, wartawan dan anggota KPK gadungan peras karyawati toko

“Kasus Hercules dinyatakan lengkap seminggu lalu, hari ini tahap kedua yakni penyerahan barang bukti dan tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi di Polda Metro Jaya, Senin (18/11/13).

Lebih lanjut, selain tersangka, polisi juga menyerahkan sejumlah barang bukti seperti bukti transfer, kwitansi dan sebagainya, sedangkan ditahannya tersangka ke LP Cipinang, untuk menjalani persidangan.

Pantauan LICOM sejumlah anggota Polisi berpakaian lengkap terlihat berjaga-jaga didepan tahanan narkoba Polda Metro Jaya menunggu Hercules keluar yang rencananya akan dibawa ke LP Cipinang, Jakarta Timur.

“Personel kurang lebih 40, gabungan dari Sabhara, Polres Jakarta Barat dan dibantu Polda Metro Jaya,” tutur Hengky.


wah wah di pindah di LP cipinang
semua penjahat kelas kakap di penjara disana
 
Back
Top