Asik cuci piring, pegawai warung makan tewas tertimpa pohon

kolintang

New member
LENSAINDONESIA.COM: Hujan deras yang melanda kota Jakarta, Minggu (17/11/13) selain menimbulkan banjir dan air menggenang di jalan-jalan juga mengakibatkan pohon tumbang.

Namun naas, salah satu pohon besar yang tumbang di Jakarta Barat, tepatnya di daerah Kebon Jeruk menimpa sebuah warung makan tegal (warteg) dan penghuni warteg tersebut. Naas, seorang kerabat pemilik warteg yang diketahui bernama Darussalam tewas mengenaskan tertimpa pohon besar tersebut.

Kapolsek Taman Sari, Kompol Ade Vidid membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pohon tumbang menimpa sebuah warung makan tegal (warteg) di Jalan Kebon Jeruk XIV RT.14 RW.05 Keluarahan Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu kemarin.

“Korban meninggal bernama Darussalam usia 26 tahun. Dia adalah kerabat dari pemilik warteg itu. Diduga korban meninggal saat sedang mencuci piring,” ujar Kompol Ade kepada wartawan di Mapolsek Taman Sari, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Selain korban jiwa, pohon tumbang itu juga menimpa sebuah mobil. “Korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum,” ujar Kompol Ade.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/18/asik-cuci-piring-pegawai-warung-makan-tewas-tertimpa-pohon.html

turut berduka sedalam2 dalamnya

btw orang ini apes bener ya gan nasibnya
meninggalnya mengenaskan banget :(
 
orang mo meninggalnya kapan dan pas lagi apa, mana ada yang tau, selain Allah.



Eniwei, tadi kalin lihat di patroli, pemilik warungnya histeris.
 
Back
Top