10 hal yang Billioner tidak ingin kasih tahu orang
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

10 hal yang Billioner tidak ingin kasih tahu orang


1. "Kami hanya mendapatkan lebih kaya dan lebih kaya."

Pada 2013, kekayaan para miliarder dunia mencapai rekor tinggi - dibantu oleh 200 pendatang baru seperti pendiri Facebook Mark Zuckerberg. The 2013 Forbes Billionaires List nama 1.426 miliarder dengan kekayaan bersih agregat sebesar $ 5,4 triliun, naik 17% kekalahan dari 4,6 triliun pada tahun lalu. Dan itu tidak termasuk royalti atau, um, diktator. sebagian dari mereka, sekitar 442 membuat rumah mereka di Amerika Serikat (ada 386 di kawasan Asia-Pasifik, 366 di Eropa, 129 di seluruh Amerika dan 103 di Timur Tengah dan Afrika, menurut Forbes). Senilai rata-rata bersih setiap miliarder AS: $ 10800000000, naik $ 9100000000 dari tahun lalu, menurut sebuah survei terpisah yang dirilis bulan ini oleh kekayaan pribadi konsultasi Wealth-X dan UBS.

Sementara itu, sisa kekayaan bersih negara sebenarnya telah jatuh sejak Resesi Besar - dan belum pulih. Menyesuaikan dengan inflasi, kekayaan bersih riil per rumah tangga AS jatuh pada $ 652.449 pada akhir Juni 2013, menurut Federal Reserve, atau sekitar 95% dari 2007 tingkat dari $ 684.662. Jika yang tampaknya inordinately tinggi, itu karena mayoritas rumah tangga AS membawa kekayaan bersih mereka di rumah mereka. Rata-rata yang juga digelembungkan oleh, baik, jutawan dan milyarder: Bahkan, sekitar setengah dari rumah tangga AS memiliki kekayaan bersih tidak lebih dari $ 83.000, analisis sebuah Pew Research Center dari 2010 federal survei Cadangan ditemukan) Dan sementara warga biasa Amerika telah melihat. layak jatuh bersih mereka sejak resesi, milyarder melihat nilai mereka meningkat bersih dengan lebih dari 50% dari $ 3,5 trilyun tahun 2007.

2. "Satu juta - atau 10 - tidak dulu."

Pada saat harga rata-rata rumah di Manhattan hanya lebih $ 1 juta, menurut situs real estate Trulia, para ahli mengatakan bahwa menjadi seorang jutawan tidak lagi berarti bahwa Anda kaya. Itu bisa saja berarti Anda sudah memiliki rumah sendiri di New York atau San Francisco, atau memiliki rumah peristirahatan di Jersey Shore. "Kata sekarang tidak memiliki banyak kekuatan," kata Charles Merlot, penulis "The Apprentice Miliarder ini:. Bagaimana 21 Billionaires Digunakan Drive, Luck dan Risiko untuk Mencapai Sukses kolosal" "Di mata publik, bahkan $ 10.000.000 dianggap pada titik rendah dari tinggi-net-worth. "

Untuk elit global, menjaga dengan keluarga Jones, Gates dan Buffetts dapat memerlukan, minimal telanjang, penghasilan tahunan delapan angka. The daftar secara online situs Jameslist.com, sebuah Craigslist untuk super-kaya, daftar helikopter untuk snip pada $ 7 juta plus. (Kegagalan itu, orang bisa selalu diam-diam mengambil bagian dalam satu melalui situs seperti FlexJet.) Bagi mereka yang percaya Bentley terlalu - baik, jelas - yang tercepat dan paling mahal mobil produksi di dunia adalah $ 2.400.000 Bugatti Veyron Super mobil sport. Billionaires yang tidak ingin (atau sejenisnya) tetangga mereka dapat memeriksa PrivateIslandsOnline.com, yang memiliki koleksi persembunyian di seluruh dunia untuk memilih. The 225-acre Pulau Katafanga di Fiji di Pasifik Selatan saat ini di pasar dengan banderol harga $ 20 juta.

3. "Ini pada dasarnya adalah klub anak-anak '."

Wanita membuat beberapa kemajuan: Ada 138 perempuan di antara 1.426 orang di Daftar Forbes Billionaires tahun ini, naik 104 dari tahun lalu.

Namun, lebih dari 90% dari milyarder adalah laki-laki. Mungkin itu seharusnya tidak mengejutkan, mengingat bahwa hanya 4% dari posisi CEO di Fortune 1.000 perusahaan yang dipegang oleh perempuan - proporsi yang mencolok kecil mengingat bahwa 18% dari anggota Kongres dan 30% dari US District Court Hakim perempuan.

Untungnya, naik melalui jajaran perusahaan bukanlah satu-satunya atau bahkan cara yang paling umum untuk menjadi miliarder. Wanita terkaya di dunia - Liliane Bettencourt, 91, yang memiliki $ 30000000000 - mewarisi kekayaan dari ayahnya, yang mendirikan kosmetik raksasa L'Oréal. Dan akhir Rosalia Mera, salah satu dari 20 wanita terkaya di dunia, adalah self-made: Meskipun ia drop out dari sekolah pada usia 11, ia mendirikan global pakaian rantai Zara (dia meninggal pada bulan Agustus)

4. "Aku mungkin pintar, tapi aku dapatkan dengan kepala untuk memulainya."

Milyarder Amerika cenderung juga menjadi salah sebagian yang terdidik, penelitian terbaru menunjukkan. Dalam "Investigasi Elite Amerika," diterbitkan dalam jurnal Intelligence, Duke University psikolog Jonathan Wai menemukan bahwa milyarder lebih mungkin dibandingkan CEO, hakim, senator atau anggota DPR untuk menghadiri perguruan tinggi dengan standar masuk yang paling ketat

Tapi apakah mereka lahir pintar, atau lahir beruntung? Wai bilang itu sedikit dari keduanya. Kebanyakan milyarder - termasuk Bill Gates, orang terkaya Amerika, dan anak dari seorang pengacara sukses - lahir menjadi latar belakang kelas menengah ke atas, katanya. Ayah dari miliarder David dan Charles Koch adalah Fred C. Koch, pendiri Wood River Minyak dan Refining Company, sekarang dikenal sebagai Koch Industries, diberikan, Koch bersaudara mengubah perusahaan tersebut menjadi konglomerat multi-miliar dolar sekarang ini. S. Robson Walton, ketua Wal-Mart, adalah putra dari Sam Walton, pendiri Wal-Mart. "Trik pertama untuk menjadi miliarder sedang lahir jutawan," kata penulis Mezrich.

5. "Ini seperti uang Monopoli."

Miliarder Donald Trump menawarkan untuk membangun sebuah ballroom $ 100 juta untuk Gedung Putih pada tahun 2011, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang beberapa mega-kaya telah benar-benar menghabiskan tanpa berkedip. Pada tahun 2010, Rusia berkuasa Roman Abramovich membeli yacht terbarunya - 536-kaki-panjang "Eclipse" - untuk harga yang dilaporkan sekitar $ 1 miliar. Pada tahun 2009, Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal bin Abdul Aziz al-Saud membeli Airbus A380 sebesar $ 400 juta. Pada tahun 2006, pengusaha Meksiko David Martinez membeli Jackson Pollock klasik lukisan menetes dari produser musik David Geffen sebesar $ 140 juta. Dan pada tahun 2012, real estate mogul Stan Kroenke membeli Montana peternakan 240.000 hektar untuk lebih dari $ 132.000.000.

Namun dalam beberapa kasus, pengeluaran mewah semua relatif. Oprah Winfrey, 59, dilaporkan baru-baru ini di pasar untuk $ 38.000 Tom Ford tas, tapi dia bernilai sekitar $ 2900000000, menurut Forbes - sehingga tas akan biaya hanya 0,001% dari kekayaannya.

6. "Apa yang membuat kami takut? Pengacara Perceraian . "

Untungnya, dan mungkin bukan kebetulan, perceraian relatif jarang terjadi di antara set berduit. Dari 84% milyarder yang sudah menikah, hanya 8% sudah bercerai, menurut survei dari milyarder di dunia diterbitkan oleh Wealth-X awal bulan ini. Itu jauh lebih rendah dari tingkat perceraian AS: Sekitar 40% sampai 50% dari pernikahan berakhir dengan perceraian keseluruhan, menurut Proyek Pernikahan Nasional di University of Virginia.

Perceraian Miliarder dapat biaya ratusan juta dolar dan tepat tol berat pada privasi pasangan itu, kata Janet Lowe, penulis buku-buku tentang biografi beberapa miliarder, termasuk Berkshire Hathaway (BRK-A) Charlie Munger dan co-pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin. Tahun 2003 perceraian antara mantan General Electric kepala Jack Welch dan istri keduanya Jane Welch, katanya, merupakan contoh utama: Perceraian dokumen yang diajukan di Connecticut mengungkapkan pasangan tinggi (dan sebelumnya dirahasiakan) standar hidup, dan surat kabar utama di seluruh Amerika Serikat dipublikasikan rincian, berfokus pada keuntungan berlimpah Welch diterima sebagai pensiunan GE exec. The Securities and Exchange Commission kemudian meluncurkan penyelidikan formal atas kesepakatan kompensasi Welch, dan Welch sukarela menyerahkan paket pensiun GE nya, senilai $ 2.500.000 per tahun. "Dalam lingkungan ini, saya tidak ingin sebuah perusahaan besar dengan integritas tertinggi diseret ke pertarungan publik karena proses perceraian saya," tulis Welch dalam kolom untuk The Wall Street Journal pada saat itu, menjelaskan keputusannya.

7 . " Kami tidak mendapatkan investasi besar di saham . "

Jika Anda ingin menjadi miliarder dan Anda mulai dari awal , jangan bertaruh pada pasar saham , beberapa penasihat katakan. Tentu , seorang individu yang kebetulan berinvestasi di bagian bawah pasar dan menjual di atas dapat melakukan cukup baik . Secara umum, " jika Anda mengalahkan indeks saham sebesar 1 % secara konsisten selama 20 tahun , Anda seorang superstar besar , " ujar Martin Fridson , penulis " Bagaimana Menjadi Miliarder : . Terbukti Strategi Dari Titans Kekayaan " Tapi pada saat itu tingkat , itu akan menjadi waktu yang lama sebelum investor rata-rata menjadi miliarder. Berikut adalah cara lain untuk melihat hal itu : Jika Anda menerima 15 % per tahun pada investasi Anda - patokan astronomi bahwa hampir tidak ada yang secara konsisten memukul - Anda masih harus mulai dengan sekitar $ 65 juta dalam rangka angin dengan $ 1000000000 setelah 20 tahun .

Banyak milyarder - Steve Jobs , Bill Gates , Mark Zuckerberg - bukannya membuat kekayaan mereka di start-up , kata Robert Klein , pendiri dan presiden dari Pusat Penghasilan Pensiun , pensiun dan perusahaan perencanaan pendapatan di Newport Beach , California ( Klein juga MarketWatch RetireMentor ) Para pendiri Twitter juga menjadi milyarder dengan IPO mereka awal bulan ini . "Kau jauh lebih mungkin untuk menjadi miliarder di Silicon Valley daripada di Wall Street ," kata analis kekayaan Martiak . " Wall Street menjadi jauh lebih penting di kemudian hari ketika Anda melestarikan kekayaan mereka . "

8 . " Anda mengatakan menghindari , kita katakan menghindari . "

Tidak ada data tentang apakah ultrakaya syirik tanggung jawab mereka untuk membayar pajak lebih sering daripada warga rata-rata , tetapi insiden yang melibatkan milyarder tentu mengumpulkan lebih banyak perhatian media - mungkin karena jumlah besar yang terlibat . " Banyak milyarder mencoba untuk menghindari membayar pajak , " kata Friedman Kekayaan - X . Yang terbaru untuk diberi nama dan malu - dan wajah waktu penjara : Ty Warner , 69 , CEO Ty , pembuat boneka Beanie Babies dan bernilai sekitar $ 2,6 miliar, menurut Forbes . " Saya minta maaf atas perilaku saya , " kata Warner Pengadilan Distrik AS di Chicago pada bulan Oktober . " Saya membuat kesalahan . Aku bertanggung jawab penuh . " Dia berutang pemerintah $ 53.600.000 karena gagal untuk mengajukan laporan tentang rekening keuangan asing , salah satu yang terbesar lepas pantai - akun hukuman pernah .

Garis tentu akan kabur antara penggelapan pajak ilegal dan penghindaran pajak yang sah . Untuk sebagian besar , Martiak mengatakan , " tidak ada yang sengaja atau sengaja menghindari membayar pajak . " The sangat kaya - termasuk milyarder - juga memiliki kesempatan untuk membayar persentase yang jauh lebih kecil dari pendapatan mereka dalam bentuk pajak , karena sebagian besar pendapatan mereka dari investasi dan , karena itu, dikenakan pajak pada tingkat lebih rendah dari upah dan gaji.

9 . " Keluarga saya membenci saya , mencintai uang saya. "

Jangan berpikir untuk Gina Rinehart , 59 , wanita terkaya di Australia - yang anak-anaknya , John Hancock , 37 , dan Bianca Rinehart , 36 , menggugat dirinya . Mereka menyatakan bahwa ia terlibat dalam pelanggaran serius sebagai wali amanat kepercayaan bernilai miliaran dolar keluarga dengan mencoba untuk menunda tanggal ketika penerima kepercayaan itu - empat anaknya - bisa mengakses uang mereka. ( Firma hukum Gina Rinehart , Corrs Chambers Westgarth , mengatakan dia membantah semua kesalahan dan , dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers , mengatakan dia menawarkan untuk menyerah perannya sebagai wali amanat untuk mengakhiri gugatan hukum tersebut . )

Tidak semua perselisihan keluarga tentang uang , namun. Juga tidak selalu anak-anak menuntut orang tua : Pemodal T. Boone Pickens menggugat anaknya Michael pada bulan Februari atas tuduhan pencemaran nama baik , fitnah , pelanggaran privasi , hukuman yang disengaja penderitaan dan akses berbahaya oleh komputer , setelah Michael mulai menulis tentang keluarga dalam blog disebut " 5 Days In Connecticut . " Collin Porterfield , seorang pengacara yang mewakili Michael Pickens , mengatakan kasus ini sedang dipertimbangkan oleh Dallas County Court dan tidak ada keputusan yang telah dicapai.

10 . " King Lear mengajarkan saya semua yang saya tahu . "

Kebanyakan milyarder secara tradisional meninggalkan kekayaan mereka kepada keturunannya atau membawa mereka ke dalam bisnis keluarga . Kasus di titik : Tiga dari Donald Trump anak bekerja dalam bisnis keluarga dan bahkan tampil di reality show TV-nya , " . Apprentice " Hari-hari ini , bagaimanapun, lebih milyarder yang mengambil taktik yang sedikit berbeda . Setidaknya 30 milyarder telah memilih untuk menandatangani " Giving Pledge ", sebuah inisiatif dimulai pada tahun 2009 untuk mendorong ultrakaya untuk memberikan separuh kekayaan mereka . ( Warren Buffett telah berjanji untuk memberikan 99 % dari kekayaannya Dia pernah mengatakan kepada pewawancara televisi : . " Saya ingin memberikan anak-anak saya cukup sehingga mereka akan merasa bahwa mereka bisa melakukan apa saja , tapi tidak terlalu banyak sehingga mereka akan merasa seperti melakukan apa-apa . " )

Orang lain yang telah membuat janji sejauh ini termasuk hotelier Barron Hilton , bankir David Rockefeller , pemodal Ronald Perelman , pendiri Citigroup Sandy Weill dan istrinya , Joan , manajer hedge -fund Julian Robertson Jr dan Jim Simons , ekuitas swasta pemodal David Rubenstein dan " Star Wars " George Lucas pencipta . Bahkan , Lucas , 69 , juga menjual sebagian besar kerajaan bisnisnya tahun lalu , yang beberapa ahli mengatakan akan mencegah perebutan kekuasaan antara tiga anak adopsinya setelah dia pergi .


sumber : finance.yahoo.com
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





    #2   Report Post  

Re: 10 hal yang Billioner tidak ingin kasih tahu orang

Tia membuat thread sulit....... *BerusahaMencerna
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 hal yang Billioner tidak ingin kasih tahu orang

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Tia membuat thread sulit....... *BerusahaMencerna
aku aja yg nulis bingung.. apalagi yg baca wkkwkwkw

tapi yg tia jadi tau... ternyata orang kaya takut akan perceraian kwkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #4   Report Post  

Re: 10 hal yang Billioner tidak ingin kasih tahu orang

9 . " Keluarga saya membenci saya , mencintai uang saya. "

dilema utama orang-orang kaya. susah nentuin yang mana fake yg mana real
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.