Helm-helm Keren dari Shark

allodie

New member
Produsen helm SHARK akan memperkenalkan lini produk terbarunya untuk tahun 2014 pada penyelenggaraan Motorcylce Live di Inggris, 23 November mendatang. Ada tiga produk unggulan SHARK yang akan dijual mulai tahun 2014 mendatang.

Helm pertama diberi nama Explore-r. Helm ini merupakan desain terbaru dari SHARK yang menggabungkan helm full-face dan off-road menjadi satu. Fitur di helm ini termasuk kaca yang dapat dilepas dan kaca mata untuk balapan.



ImageResizerWM.ashx

SHARK Explore-R

ImageResizerWM.ashx

SHARK Vantime

ImageResizerWM.ashx

SHARK Heritage


Helm Explore-R mengadopsi teknologi serat karbon terbaru SHARK dimana bahan serat karbon tersebut digabungkan dengan aramid untuk menghasilkan helm yang kuat. Helm dengan kulit serat karbon ini dilapisi dengan kulit kedua di bagian dalam untuk meningkatkan daya redam benturan dan performa keselamatan pengendara.

Helm kedua diberi nama Vantime yang merupakan helm full-face dengan desain urban. Menariknya, pada bagian dalam bahan jahitan helm ini terbuat dari kain fiber yang terbuat dari serat bambu yang diklaim antibacterial, mampu menyerap panas dan higienis. Helm ini menyediakan fitur internal sunvisor dan kantong bagi pengendara.

Helm ketiga diberinama Heritage. Helm ini terinspirasi desain klasik balapan café-racer. Heritage merupakan helm open-face yang terbuat dari serat komposit dan juga menggunakan serat bamboo pada bagian dalam.

Helm Explore-R akan dibanderol dengan harga sekitar 319,99 euro atau sekitar Rp 5 juta. Helm Vantime dibanderol dengan harga 169 euro atau sekitar Rp 2,7 juta dan helm Heritage akan dibanderol dengan harga 199 euro atau sekitar Rp 3 juta.

Sumber: Majalah Otomotif Online
 
Untuk helm memang semakin bervariasi, sehingga bisa digunakan dengan baik. Yang penting aman dan nyaman saja.
 
Back
Top