Diserang lawan Politik, Jokowi cuek

jajang12

New member
Adanya isu yang berkembang terkait lawan politiknya yang meminta penghentian publikasi oleh media terhadap Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di tanggapi dengan ‘santai” oleh pria yang akarab disapa Jokowi itu. Menurutnya, persaingan dalam dunia politik seperti itu merupakan hal biasa.

“Dalam politik memiliki bermacam-macam strategi. Ada strategi menyerang dan ada strategi bertahan, bahkan ada juga yang penyerangnya ditambah agar serangannya makin gencar. Ya tapi nggak apa-apa saya bisa saja. Kalau saya diserang? Ya nggak apa-apa,” ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/13).

Mantan Walikota Solo ini juga mengungkapkan, hal terpenting saat ini yang harus dilakukan adalah fokus bekerja sebaik mungkin mengurusi Ibukota Jakarta dengan berbagai masalah yang ada didalamnya.

“Yang penting sekarang urus rakyat, tidak mengurusi isu negatif yang berkembang dilapangan,” ungkapnya.

Dirinya menceritakan bahwa seperti saat menjaqdi walikota di solo lalu, dirinya hanya bekerja sebaik – baiknya. Walaupun ada kekurangan yang dimiliki itu merupakan hal biasa karena dirinya seorang manusia yang memiliki kekurangan.

“Waktu di Solo kita sudah bekerja sebaik – baiknya. Bahwa ada yang kurang – kurang, belum rampung, namanya anusia pasti ada kurangnya,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa ada lawan politik yang ingin menjatuhkan Jokowi. Lawan politik tersebut bahkan sampai ke Solo untuk mencari kesalahan Jokowi dan menemui pimpinan media untuk menghentikan pemberitaan positif Jokowi di media.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/19/diserang-lawan-politik-jokowi-cuek.html

wkwk lah ngapain harus dipusingin
itu namnya syirik tanda tak mampu :D
 
Back
Top