Velove Vexia jadi brand ambasador baru Bella Skin Care

jajang12

New member
Velove Vexia manjadi brand ambasdor baru buat Bella Skin Care. Terpilihnya Velove Vexia bukan tanpa alasan. Bella Skin Care memlihnya karena kecantikan, kecerdasan dan kualitasnya.

“Ini pertama kali saya menjadi ambasador suatu produk dan rasanya senang bisa menjadi duta Bella Skin Care. Karena Bella memberikan pelayaan yang tepat buat masalah kulit, baik tubuh maupun muka,” kata Velove Vexia kepada LICOM di salah satu mal di bilangan Thamrin, Jakarta, kemarin.

Dalam kesempatan itu juga, Bella Skin Care memberikan jenis perawatan baru yakni alpha claritiy treatman. Perawatan ini menggunakan 6 produk dengan formula revisioner untuk mengendalikan bintik-bintik usia, mengurangi produksi melamin dan menjadikan kulit lebih cerdas.

Pemain film ‘Olivia’ ini pun mengungkapkan jika hasil alpha clarity treatman yang diberikan Bella sangat memuaskan dimana dia mengaku bahwa wajah menjadi cerah, halus, dan berasa lebih muda.

“Pekerjaan saya di lokasi syuting atau pun di mana saja membuat kulit saya menjadi semakin kering dan sensitif. Kalau dulu di kirana cukup minum air putih dan cuci muka saja tapi itu gak cukup dan perlu suatu dukungan. Pas coba treatman yang ditawarkan Bella membuat kulit aku bersih dan mulus kayak kenyal gitu,” tambah artis yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/20/velove-vexia-jadi-brand-ambasador-baru-bella-skin-care.html

emang cantik nih orang
ya pantes aja kalo dia jadi brand ambssador
 
Back
Top