TNI AL dan 2000 masyarakat bersihkan 850Meter pesisir Suramadu

jajang12

New member
LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka hari Armada, Jum’at ini (22/11/2013), TNI Angkatan Laut melakukan pembersihan (Green and Cleen) pantai di Suramadu sisi penyangga Kota Surabaya.

Pembersihan bibir pantai sepanjang hampir 1 Kilo meter, tepatnya 850 meter tersebut dihadiri Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono SH, M.Hum.

Program pantai bersih (Propansih) merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Selain TNI AL, juga melibatkan Purnawirawan TNI AL, FKPPI, paguyuban Cak & Ning, SKPD Pemkot Surabaya, komunitas motor, pelajar dan elemen masyarakat yang keseluruhan berjumlah hampur dua ribu orang, yakni 1,968 orang.

Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga setempat untuk menjaga kebersiahan di sepanjang bibir pantai demi terciptanya pantai yang indah.

“Tujuan bersih bersih pantai ini agar pantai sepanjang Jembatan Suramadu, nantinya menjadi obyek wisata masyarakat umum sehingga dapat mendongkrak ekonomi kerakyatan,” terang Panglima di depan undangan.

“Namun, kami juga berharap kita semua dapat menjaga keindahan pantai. Kita bisa melakukan upaya yang kecil, untuk menuju hal yang lebih besar demi kepentingan orang banyak,” lanjut mantan Pangkolinlamil ini.


wah bagus tuh bahu membahu membersihkan pesisir
tapi kayaknya ntar bakalan kotor lagi deh pesisirnya soalnye ane tau betul pesisir suramadu ini banyak dighunakan anak muda buat pacaran
 
Back
Top