(Info) Membuat video kreatif di Instagram

saviraputri

New member
Pasti sudah gak asing dengan Instagram. Instagram adalah aplikasi handphone yang berbasis Android atau IOS. Aplikasi Instagram dimiliki oleh Facebook sejak tanggal 9 April 2012 dan sangat populer di kalangan pengguna handphone yang bersistem operasi Android dan IOS.
Sebelum disediakan untuk Android, Instagram hanya bisa dijalankan di iOS, tetapi Android lah yang sangat mempengaruhi kepopuleran Instagram.
Awalnya Instagram merupakan aplikasi yang digunakan untuk menjepret foto, mengelola foto, mengedit foto, memberi efek filter pada foto dan membagikan foto tersebut kesemua orang tetapi denganperkembangannya sekarang instagram sudah bisa merekam atau membuat Video dengan durasi 15 detik.
Nah buat kamu yang sudah punya akun instagram dan suka membuat video yang unik dan keren. Coba deh ikut kontest Bermimpi dengan Xperia Z1. Apa tuh kontes bermimpi Xperia Z1? Jadi kontes ini di adakan di instagram @SonyXperiaID. Atau lebih pastinya langsung Facebook Sony Mobile Indonesia dan twitter sony mobile indonesia

1453445_707876795903154_1694687280_n_zps2407fa98.jpg

Caranya gini menurut yg ane baca:
1. Punya akun pastinya 
2. Buat video melalui akun instagram kamu dengan tema magic yaitu membuat suatu animasi dengan gaya stop motion
3. Contoh video stop motion di http://bit.ly/1aUKhUH atau specoal efek atau magic http://bit.ly/1bWhCDl
4. Buatnya dengan cara ngepause video kayanya gampang ya
5. Upload di instagram dengan mention @SonyXperiaID di instagram pake hastag #BermimpiXperiaZ1 #Xperia #SonyXperia #SpecialEfek wajib share di Facebook/twitter
6. Video terbaik atau kreatif akan memenangkan 1 unit Xperia Z1
7. Kompetisinya berlangsung dari 20 November – 27 Desember 2013
8. Lengkapnya baca di sini aja ya Syarat & ketentuan


Yuk saatnya kita bikin :)
 
Back
Top