Game Foot Ball Manager Baru Yang Bisa Menghasilkan Euro Akan Dirilis

ermitom

New member
GoalTycoon Foot Ball Manager Games
goaltycoon.png

GoalTycoon adalah games manajer foot ball pertama di dunia di mana yang dapat mengkonversi mata uang virtual menjadi uang riil didalam games ini.

Bahkan lebih dari itu , itu adalah pertama kalinya ketika perusahaan yang memproduksi memutuskan untuk menghubungkan dua games MarketGlory dan GoalTycoon. Para pengguna yang memiliki akun MarketGlory tidak perlu mendaftar lagi pada GoalTycoon , tetapi mereka akan memiliki account yang unik untuk kedua game ini. Selain itu, Anda akan dapat mentransfer euro antara dua account tanpa pajak, dan Anda dapat menavigasi dari satu pertandingan ke yang lain hanya dalam satu kali klik.

Pada dasarnya, semua barang yang diperlukan di GoalTycoon akan diproduksi di MarketGlory, berikut akan dijual di GoalTycoon, misalnya elemen untuk stadion - kursi, Nocturnals , tabel skor , rumput sintetis, bahan baku untuk bangunan, kendaraan, makanan , energizers dll , dan sebagai hasilnya di MarketGlory 15 perusahaan baru akan diperkenalkan. GoalTycoon adalah permainan strategi yang berfokus pada pengelolaan sebuah tim sepak bola. Manajer akan menjadi orang yang membangun strategi permainan terbaik, dengan memilih pemain , strategi pelatihan, dan strategi keuangan. Setiap manajer akan menerima tim dari 20 pemain dan akan memiliki taman klub, yang terdiri dari stadion, hotel, restoran, klinik, tempat parkir , gedung administrasi dan praktek lapangan.

Selengkapnya DISINI
 
Back
Top