Layanan Email Gratis Buatan Anak Indonesia

cekPM

New member


Introduction
www.cek.pm atau lebih dikenal dengan cekPM merupakan salah satu layanan email service terbaru di Indonesia. cekPM berasal dari dua kata yaitu "cek" berarti melihat/mengecek/memastikan dan "PM" yaitu singkatan dari "Private Message" yang berarti pesan pribadi/email. Jadi cekPM dapat diartikan sebagai melihat pesan pribadi atau lebih familiar, mengecek email :cekpms

cekPM menawarkan jasa layanan email gratis dengan tampilan yang lebih baik dibandingkan pesaingnya Gmail maupun Yahoo Mail. cekPM merupakan layanan email gratis pertama di Indonesia dengan tampilan yang sederhana sehingga mudah & ringan bagi para usernya dalam menggunakannya.

Anda pasti telah mengenal beberapa layanan email yang paling sering digunakan pada umumnya seperti Yahoo, Gmail, MSN, dll. Tapi tahukah Anda bahwa sekarang ada layanan email gratis terbaru yang dibuat oleh anak Indonesia yaitu cekPM. Berikut adalah beberapa tampilan layanan email gratis cekPM :

index.png


signup.png


signin.png


contact.png


Berikut adalah 7 alasan mengapa Anda harus memiliki & menggunakan akun cekPM :

1. cekPM is Secured. Sejak tanggal 29/10/2013 SSL Certificates telah terpasang jadi keamanan untuk data2 di dalam email agan jauh lebih terjaga.
2. Email Storage Unlimited. Jadi agan bisa menyimpan email maupun attachment sebesar apapun di dalamnya tanpa dibatasi ukuran dan waktu.
3. Full Spam Protection. Agan bisa menghemat waktu dalam memilah setiap email yang masuk, yang mana spam, mana real email untuk agan.
4. Access Account From Mobile Devices. Dengan adanya fitur IMAP, POP3, dan SMTP agan dapat menghubungkan langsung account cekPM agan melalui Blackberry, iPhone, iPad dan gadget2 serta devices lainnya Jadi agan bisa menghemat waktu dalam mengecek email tanpa login terlebih dahulu melalui PC/laptop.
5. Easy to Use. Dengan tampilan cekPM yang begitu simple dan sederhana membuat agan dapat dengan mudah menggunakannya. Tidak hanya simple, cekPM juga sangat ringan di akses, tidak memakan bandwith yang besar. Sangat cocok bagi agan2 yang masih menggunakan kuota dalam ber-internet.
6. Fast Customer Support. Walaupun cekPM merupakan layanan email gratis, setiap usernya tetap dapat menghubungi customer support secara gratis pula, tanpa biaya atau syarat apapun Setiap pertanyaan maupun keluhan yang masuk akan di respon dalam tempo waktu 1x24 jam
7. Easy to Remember. Ektension email yang mudah diingat karena menggunakan bahasa indonesia, @cek.pm Tidak hanya mudah diingat, @cek.pm juga lebih singkat dibandingkan @gmail.com atau @yahoo.com jadi dapat menghemat waktu di dalam penulisannya.


Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba, silahkan kunjungi langsung www.cek.pm. Semoga layanan email gratis buatan anak Indonesia ini bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.
ALL IS FREE FOREVER.
 
Back
Top