Balas Dendam !!!!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Balas Dendam !!!!!

PERNAH NGAK KAMU RASAKAN DIKHIANATI OR DISAKITI???WAJAR NGAK KALO KAMU BALAS SAKIT HATINYA KAMU ITU KE ORANG YG UDAH SAKITIN KAMU???GIMANA CARANYA???TRUS ALASAN KAMU YG BALAS DENDAM???
ASZNEY ASZNEY is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Balas Dendam !!!!!

Kutip:
Oleh ASZNEY View Post
PERNAH NGAK KAMU RASAKAN DIKHIANATI OR DISAKITI???WAJAR NGAK KALO KAMU BALAS SAKIT HATINYA KAMU ITU KE ORANG YG UDAH SAKITIN KAMU???GIMANA CARANYA???TRUS ALASAN KAMU YG BALAS DENDAM???
wajar, seh.. kan itu sifat manusiawi..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Balas Dendam !!!!!

Aku pernah sakit hati sama mantanku, dia ninggalin aku tanpa satu yang pasti dan aku bingung harus bagaimana. sakit banget rasanya ditinggal saat aku lagi sayang-sayangnya sama dia, sampai suatu saat setahun kemudian dia datang lagi padaku dan memohon agar aku kembali padanya aku sangat..... huh!! it's very exited!! tapi dibalik itu, rasa sakit yang kurasakan jauh lebih kuat. Hingga akhirnya aku terima lagi cintanya dan aku lakukan apa yang dulu pernah dia lakukan padaku. saat janjian aku tak datang. saat dipercaya aku berbohong, saat diberi perhatian aku bilang dia cerewet dan sebagainya. alasannya sama seperti lagu yang dinyanyikan oleh Band
favoritku " KU ingin kau rasakan apa yang dulu kau lakukan, ku ingin kau mengerti...!" awalnya saat kita balikan " ku ajak kau melayang tinggi dan kuhempaskan kebumi, ku mainkan kau sesuka hati. Lalu kau kutinggal pergi "
Maaf aku memang jahat, tapi setidaknya ini balasan yang kuwakilkan untuk mantan-mantanmu yang lain. aku jahat banget yah? walau pun dosa tapi aku puas. ini cuma aku lakukan sama mantanku yang ini loh! Lagian kejadiannya udah lama banget. jangan ditiru ya..
kukupunya kukupunya is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Balas Dendam !!!!!

wah jahat banget! duh kapok deh mutusin pacar pake cara ganntung, jangan sampe mantan gw ada yang baca forum beginian. ih tatut...!
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Balas Dendam !!!!!

waha kacau

makannya jadi orang yang kelihatan lebih kuat, biar pacarnya juga gak berani macem2 and tunduk sama kita
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.