Layanan Email Gratis Buatan Indonesia

cekPM

New member
Misi gan maaf malam2 mengganggu :)

Disini saya mau share aja nih mengenai layanan email gratis dari Indonesia. Oh ya jika berkenan boleh minta reviewnya sdkt donk.
Bagi agan yang sering menggunakan internet pasti tidak asing lagi dong dgn namanya email. Nah baru2 ini ada sebuah layanan email gratis dari indonesia gan namanya cekPM gan.
Layanan ini pada umumnya seperti Yahoo, Gmail, MSN dll gan, tapi ini berasal dr Indonesia, silahkan langsung dicoba aja gan.
Langsung ke tkp aja gan www.cek.pm
cekPM merupakan salah satu layanan email service gratis terbaru di Indonesia.

Kenapa harus di cekPM? Selain cekPM berasal dari Indonesia, cekPM juga memiliki beberaa keunggulan sebagai berikut :

cekPM is Secured - Sejak tanggal 29/10/2013 SSL Certificates telah terpasang jadi keamanan untuk data-data di dalam email Anda jauh lebih terjaga.

Email Storage Unlimited - Jadi Anda bisa menyimpan email maupun attachment sebesar apapun di dalamnya tanpa dibatasi ukuran dan waktu.

Full Spam Protection - Anda bisa menghemat waktu dalam memilah setiap email yang masuk, yang mana spam, mana real email untuk Anda.

Access Account From Mobile Devices - Dengan adanya fitur IMAP, POP3, dan SMTP Anda dapat menghubungkan langsung account cekPM agan melalui Blackberry, iPhone, iPad dan gadget serta devices lainnya, jadi Anda bisa menghemat waktu dalam mengecek email tanpa login terlebih dahulu melalui PC/laptop.

Easy to Use - Dengan tampilan cekPM yang begitu simple dan sederhana membuat Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Tidak hanya simple, cekPM juga sangat ringan di akses, tidak memakan bandwith yang besar, sangat cocok bagi Anda yang masih menggunakan kuota dalam berinternet.

Fast Customer Support - Walaupun cekPM merupakan layanan email gratis, setiap usernya tetap dapat menghubungi customer support secara gratis pula, tanpa biaya atau syarat apapun. Setiap pertanyaan maupun keluhan yang masuk akan di respon dalam tempo waktu 1x24 jam.

Easy to Remember - Ektension email yang mudah diingat karena menggunakan bahasa indonesia, @cek.pm Tidak hanya mudah diingat, @cek.pm juga lebih singkat dibandingkan @gmail.com atau @yahoo.com jadi dapat menghemat waktu di dalam penulisannya.

Itulah beberapa keunggulan dari cekPM, kalau sudah bulat mau daftar silahkan langsung aja ke www.cek.pm, buruan daftar username Anda sebelum keduluan yang lain.

Nih penampakannya cekpm gan
5701629_20131124023031.png
 
Back
Top