Belajar

fardepre

New member
BELAJAR
Mana Yang Engkau Pilih?

Mana yang engkau pilih? buku-buku yang selalu tersusun dengan sangat rapih dan nampak masing-masing seperti baru... ataukah? buku-buku yang acapkali tercecer berantakan dengan beberapa halamannya sudah mulai tampak lusuh????

Mana yang engkau pilih? selalu ingin tampak bersih namun kosong tak berisi... ataukah? acapkali kotor namun punya banyak makna????

Mana yang engkau pilih? tidak pernah gagal karena tidak pernah mencoba... ataukah? seringkali gagal karena seringkali mencoba????

Mana yang engkau pilih? selalu mengambil jalur-jalur yang aman... ataukah? sesekali mengambil jalur-jalur yang penuh dengan resiko????

Mana yang engkau pilih? dipuja-puji karena berusaha untuk menjadi orang lain? ataukah ... dicaci-maki karena berusaha untuk menjadi diri sendiri????

Mana yang engkau pilih? hidup serba berkecukupan dalam sangkar emas... ataukah? hidup serba kekurangan namun bebas merdeka????

Mana yang engkau pilih? menjadi penguasa namun tidak pernah belajar... ataukah? menjadi rakyat namun selalu ingin belajar????



This Public Service Advertisement presented by:
MY REVEAL - UNCENCORED




 
Back
Top