Dear Diary..
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dear Diary..

Kalin menyediakan tempat buat kalian yang mau termehek-mehek, mengeluh, atau berbagi kebahagiaan.. Ingat ya, bukan untuk nanya solusi. Kalian boleh kok berpuisi, bergalau-galau, atau mau marah-marah?

Salah satu cara meredakan stres adalah dengan menulis / curhat.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dear Diary..

Dear Diary..

Hari ini kalin sebel minta ampun!
Masa.. Kalin disuruh ngupas singkong! Kalin belum pernah melakukannya seumur hidup ini!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dear Diary..

happy aja hari ini
SS501 SS501 is offline
City Level

Post: 101
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dear Diary..

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Dear Diary..

Hari ini kalin sebel minta ampun!
Masa.. Kalin disuruh ngupas singkong! Kalin belum pernah melakukannya seumur hidup ini!
makanan kesukaanku tuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.570
 
Reputasi: 1565






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dear Diary..

huaaa kemana lagi tia harus cari tambahan uang...!! T-T
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dear Diary..

dear Diary..

Semalam.. yang 3 terendah adalah.. Adit, Sabil, dan Rey. Ya ampun.. Seandainya kalin punya cukup pulsa, pasti mereka akan terdongkrak poinnya. Bener kata Mb IIK.. Mereka tidak pantas tereliminasi.. Tapi, juri harus memutuskan.. dan Adit lah yang lalu pulang..






Nyebelin bgt!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dear Diary..

agak repot hai... tapi ya udalah hai... dijalanin aja hai
Challa Challa is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dear Diary..

hari ini, kalin mengadopsi seorang anak berusia 6 bln. Mama dia sakit-sakitan dan udah gak mampu (secara ekonomi) merawat anak ini. Udah gt, ditinggalin ama suaminya gitu aja. Dia menyerahkan anak itu untuk kalin rawat & besarkan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dear Diary..

dear diary..

Kenapa ya, sekarang kalin sulit bgt bikin cerita yang terkonsep dengan baik..?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dear Diary..

Dear Diary..
Today I saw Bang Boy...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.